Sabtu , Agustus 15 2020
Home / Daerah / Bertambah 6 Kasus Positif Covid-19 Di Provinsi Sulbar

Bertambah 6 Kasus Positif Covid-19 Di Provinsi Sulbar

Ilustrasi Virus corona/foto : net

Mamuju, 8enam.com.-Kasua positif covid-19 di Provinsi Sulbar bartambah 6 kasus, semuanya berasal dari Kabupaten Mamuju. Hal itu disampaikan oleh Jubir gugus tugas covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi DM dalam rilis resminya, Rabu (15/7/2020).

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah, hasil pemeriksaan dari BPOM Mamuju dan Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar, tanggal 14 Juli 2020, yaitu ada 6 orang penambahan kasus positif, yang semuanya berasal dari Kabupaten Mamuju,” kata Safaruddin.

6 Kasus positif dari Kabupaten Mamuju tersebut, masing-masing :

Kasus 147, laki- laki inisial Tn. BS usia 46 tahun) beralamat di Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan mengaku pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini pasien 147 berada diruang karantina RS Regional Mamuju.

Kasus 148, Perempuan inisial an. ENQ usia 14 tahun beralamat di Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan merupakan kontak erat kasus 147 (Tn. BS). Saat ini yang bersangkutan berada diruang Karantina RS Regional Mamuju .

Kasus 149, Laki- laki inisial Tn. MH usia 55 tahun beralamat di Kelurahan Binanga Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit, yaitu dari Makassar. Yang bersangkutab mengaku pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini yang bersangkutan berada diruang karantina RS Regional Mamuju.

Kasus 150, Laki- laki inisial Tn. AP usia 30 tahun beralamat di Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan mengaku pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini Yang bersangkutan berada diruang karantina RS Regional Mamuju .

Kasus 151, Laki- laki inisial Tn. RHS usia 29 tahun beralamat di Kelurahan Rangas Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit yaitu dari Makassar. Yang bersangkutan mengaku tidak pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini yang bersangkutan berada diruang karantina RS Regional Mamuju.

Kasus 152, Laki- laki inisial Tn. Zu usia 34 tahun beralamat di Kelurahan Rimuku Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit yaitu dari Makassar. Yang bersangkutan mengaku pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini yang bersangkutan berada diruang karantina RS Regional Mamuju .

Total data positif covid-19 di Provinsi Sulbar sampai dengan tanggal 15 Juli 2020 adalah 152. Sementara total kasus sembuh covid-19 sampai dengan tanggal 15 Juli 2020, adalah 98 orang. (Rls/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *