Sabtu , Oktober 1 2022
Home / Daerah / Berbagi, Baksos, Syukuran Dan Olahraga Bersama Jadi Rangkaian HUT Lalu Lintas ke 67

Berbagi, Baksos, Syukuran Dan Olahraga Bersama Jadi Rangkaian HUT Lalu Lintas ke 67

Mateng, 8enam.com.-Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 67 yang jatuh besok (22/9/2022), Sat Lantas Polres Mamuju Tengah gelar berbagai kegiatan.

Mulai dari kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, berbagi sembako untuk warga dan akan menggelar syukuran dan olahraga bersama.

“Selain kegiatan Baksos, berbagi untuk warga kurang mampu, kita juga akan menggelar syukuran dan olahraga bersama,” tulis Kasat Lantas Polres Mateng, IPTU Mulham melalui pesan WhatsApp, Rabu (21/9/2022).

IPTU Mulham berharap, diusia ke 67 tahun, Satlantas Polres Mateng bisa lebih peka dan mendeteksi dini penyebab-penyebab terhadap permasalahan di bidang lantas, seperti kemacetan dan mencari akar masalahnya, dengan demikian dapat mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Mateng, sehingga masyarakat dapat bekerja semakin produktif. Sesuai dengan tema tahun ini yaitu, Polantas yang Presisi Pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju.

Diketahui, Selasa (20/9/2022) jajaran Satlantas polres Mateng melaksanakan Anjangsana ke Pondok Pesantren Darul Istiqamah Topoyo dan Pondok Pesantren Al-Ikhwan Topoyo di Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar.

Rangkaian kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah IPTU Mulham dengan menggandeng Club Mobil Grand Max Mamuju Tengah (GMT) dengan membagikan 50 paket sembako yang disalurkan di 2 ponpes serta juga untuk warga kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah IPTU Mulham mengatakan pihaknya memberikan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi, serta berbagi dengan harapan momen HUT Polantas ke-67 ini bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pondok pesantren.

Sembako yang diserahkan berupa beras, ada telur, mi instan, minyak, gula dan lain-lain.

“Kami berharap bantuan yang diserahkan bisa sedikit membantu pihak pondok pesantren. Semoga membawa keberkahan bagi semua,” harapnya.

Terpisah Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S menyampaikan bahwa sebagai pimpinan, pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti yang digelar Satlantas ini.

“Ke depan seluruh jajaran Polres Mamuju Tengah akan didorong lebih banyak melaksanakan kegiatan serupa, sebagai langkah menunjukkan wajah institusi Kepolisian, selain harus tegas menegakkan aturan, juga punya sisi humanis dan memiliki kepedulian sosial kepada sesama untuk berbagi pasca penyesuaian harga BBM seperti saat ini,” tutup Amri. (**/Amr)

Check Also

Polisi Bakal Gelar Operasi Zebra 2022, Ini Sasaran Prioritas Pelanggaran

Mateng, 8enam.com.-Awal bulan Oktober, Satlantas Polres Mamuju Tengah akan menggelar razia kendaraan dalam Operasi Zebra …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.