Selasa , Agustus 11 2020
Home / Daerah / Berantas Penyakit Masyarakat, Polsek Topoyo Bersama Dinsos Mateng Sasar Koskosan Dan THM, Ini Hasilnya

Berantas Penyakit Masyarakat, Polsek Topoyo Bersama Dinsos Mateng Sasar Koskosan Dan THM, Ini Hasilnya

Mateng, 8enam.com.-Berantas penyakit masyarakat, jajaran Polsek Topoyo bersama Sat Pol PP dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) gelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan menyasar koskosan dan Temoat Hiburan Malam (THM), Sabtu (20/7/2019) malam.

Operasi tersebut dibagi dua tim, tim yang dipimpin Kapolsek Topoyo, IPDA Herman. S menyasar THM sementara tim yang dipimpin oleh Kadis Sosial, Hj. Asmira Djamal menyasar kos kosan yang ada di wilayah Kecamatan Topoyo.

Melalui pesan WhatsApp, Minggu (21/7/2019), Kapolsek Topoyo, IPDA Herman menyampaikan, operasi tersebut dibagi menjadi dua tim, satu tim menyasar kos kosan dan satu tim lagi menyasar THM.

“Kebetulan kami tadi malam melaksanakan operasi, di bagi dua tim, tim pertama yang di pimpin oleh saya, ditugaskan untuk memeriksa THM. Dan tim kedua dipimpin oleh Ibu Kadis Sosial di bantu personil Polsek Topoyo menyasar kos kosan, dan tim dua yang menemukan 2 pasang muda mudi yang berada di dua kamar berbeda,” kata IPDA Herman.

Kedua pasangan muda-mudi tersebut kata Kapolsek, di bawa ke Polsek Topoyo dan selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial untuk di bina.

Terpisah, Kadis Sosial Mateng, Hj. Asmira Djamal menuturkan, operasi ini dalam rangka memberantas penyakit masyarakat serta untuk menjaga ketertiban umum.

Dalam penggerebekan tersebut kata Asmira, didapat dua pasangan yang bukan suami istri. Keduanya lalu dibawa ke Polsek Topoyo dan selanjutnya pihak Polsek menyerahkan pasangan tersebut ke Dinsos untuk dilakukan pembinaan.

“Ada dua pasangan muda-mudi yang bukan suami istri yang kita amankan, selanjutnya dibawa ke Polsek Topoyo. Kemudian sekitar pukul 2 dini hari pihak Polsek Topoyo menyerahkan dua pasangan muda mudi tersebut ke Dinsos untuk dilakukan pembinaan,” ujar Asmira.

Meskipun hasilnya belum maksimal lanjutnya, kedepan akan lebih dimaksimalkan lagi untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *