Rabu , Oktober 27 2021
Home / Politik & Pilkada / Begini Cara Warga Mateng Menuambut SDK

Begini Cara Warga Mateng Menuambut SDK

MATENG, -Lanjutan kampanye terbatas pasangan nomor urut 1 SDK-Kalma di Desa Lara Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (mateng) , di sambut meriah ribuan masyarakat. minggu (11/12/16)

Dalam kampanye terbatas itu, Hal yang menarik adalah saat kehadiran Bupati Mateng H. Aras Tammauni dan wakil bupati Mateng, Drs. H. Amin Jasa, yang juga ikut hadir dan menyampaikan orasi politiknya di hadapan masyarakat yang ada di Desa Lara Kecamatan karossa untuk dapat memenangkan SDK-Kalma.

Kehadiran dua tokoh yang berpengaruh Mateng, H. Aras Tammauni, dan Muh. Amin Jasa di kampanye terbatas pasangan nomor urut 1 SDK-Kalma di tengah-tengah ribuan masyarakat itu, menjadi tanda dan sekaligus menjawab keraguan sejumlah masyarakat, terkait isu yang sontra yang berembus bahwa H. Aras Tammauni tidak total mendukung penuh SDK-Kalma di pilgub mendatang.

Dengan Semangat yang diperlihatkan Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, saat menyampaikan orasi politiknya, mengatakan kedatangannya di hadapan seluruh masyarakat Desa Lara Kecamatan Karossa adalah memintah agar dapat berkomitmen dan bersama-sama untuk memilih dan memenangkan Pasangan SDK-Kalma.

“Kedatangan saya kesini, meminta kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Karossa agar dapat bersama memilih SDK-Kalma di Pilgub 2017 mendatang,” imbuh Aras Tammauni
Lanjut dikatakan, ketika Kekompakan ini tetap di jaga sampai pemilihan gubernur mendatang, dan mengantarkan SDK terpilih menjadi gubernur, pihaknya akan menjadi orang pertama yang akan menagih SDK terkait janji yang tertuang dalam visi misinya (SDK-Kalma, red).

“ketika SDK-Kalma terpilih menjadi Gubernur, maka saya yang akan berjuang dan menagih janji atas apa yang di sampaikan SDK dalam visi misinya,” terang Aras Tammauni

Ditempat yang sama, di katakan Wakil Bupati Mateng, Muh. Amin Jasa, kehadirannya bersama bupati dan ketua DPRD Mateng merupakan suatu bentuk dukungan kepada pasangan Nomor urut 1, SDK-Kalma.

“Kehadiran kami disini adalah sebagai bentu dukungan pemerintah mateng kepada SDK-Kalma untuk menjadi Gubernur, sehingga kita semua khususnya masyarakat yang ada di mateng, saya mengajak untuk dapat memilih SDK-Kalma di tanggal 15 februari mendatang.” Ungkapa Amin Jasa.

Lebih jauh, Hal yang tak pernah terjadi di kampanye SDK-Kalma sebelumnya, Setelah penyampaian orasai politik dari semua keterwakilan koalisi partai. sebagai wujud ekspresi kecintaan masyarakat Mateng kepada pasangan nomor urut 1 itu, massa meminta SDK untuk di angkat dan di arak oleh pendukungnya .
Mendengarkan permintaan massa pendukungan, SDK pun tak tanggung–tanggung melakukan aksi dengan menjatuhkan diri ketengah-tengah ribuan massa yang memedati lapangan Desa Lara Kecamatan Karossa. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *