Minggu , Desember 15 2019
Home / Daerah / Yuslifar Tegaskan, Untuk Demokrat Yang Mengendarai Adalah Sutinah

Yuslifar Tegaskan, Untuk Demokrat Yang Mengendarai Adalah Sutinah

Mamuju, 8enam.com.-Direktur Perspektif yang juga Sekertaris DPC Partai demokrat Kabupaten Mamuju, Yuslifar Yunus Jafar tegaskan bahwa Partai demokrat akan dikendarai Sutinah Suhardi pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Yuslifar Yunus Jafar saat mendampingi Sutinah Suhardi dalam penyerahan rekomendasi DPP PAN kepada Cabup Mamuju, Sutina Suhardi di restauran Ba’go d’Maleo, Sabtu (29/11/2019) malam.

“Kami sudah memastikan bahwa Demokrat ini akan dikendarai oleh ibu Sutinah, itu sudah pasti. Itu sudah kami yakinkan tinggal mungkin ada beberapa tahapan di demokrat itu belum kita lalui, ini didalam rangka untuk memastikan semua partai-partai koalisi yang akan bergabung,” ujar Yuslifar.

Yuslifar sampaikan, Demokrat nantinya akan mengeluarkan rekomendasi beserta calon pasangan Sutinah.

“Kenapa saya membawa ketua DPD dan bendahara, itu sebagai saksi bahwasanya pada malam hari ini kita memastikan bahwa Demokrat itu akan dikendarai oleh saudara kita Hj. Sutinah Suhardi untuk maju di pilkada mamuju 2020,” tegasnya.

“Kami di Demokrat itu ada 4 kursi, dan Insya Allah dalam waktu dekat, kami juga akan membuktikan, setelah survey kita lakukan pertengahan Desember atau di akhir Desember. Jadi semua mekanisme harus kita lalui dulu meskipun ibu Sutinah ini Putri dari Ketua DPD Demokrat, tetapi bukan berarti kita mengabaikan mekanisme atau aturan-aturan yang ada di partai kita,” ungkapnya.

Sekali lagi Yuslifar tegaskan sampaikan pada malam hari ini bahwa untuk Demokrat sudah memastikan dan memantaskan bahwa yang mengendarai adalah ibu Sutinah. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *