Minggu , Desember 8 2019
Home / Uncategorized / Wadduuhh…!! Akun Facebook Milik Wartawan iNews TV Dibajak OTD

Wadduuhh…!! Akun Facebook Milik Wartawan iNews TV Dibajak OTD

Mamuju Utara, 8enam.com.-Akun facebook milik salah satu wartawan TV swasta iNews TV (MNC Group) Joni Banne Tonapa, dibajak oleh Orang Tak Dikenal (OTD) dengan meminta sejumlah uang untuk di transfer dengan berbagai macam alasan.

Dalam percakapan dengan menggunakan akun facebook milik Joni Banne Tonapa, oknum yang tak bertanggung jawab tersebut meminta sejumlah uang untuk dikirimkan ke saudaranya yang ada di Makassar karena akan di operasi.

 

“Mau ka kirimkan uang sodara di Makassar ka masuk rumah sakit anaknya na mau di operasi na kurang dananya kasian,, na masalahnya lagi eror ki m bankingku, tidak bisa transaksi, sempat bisaki bantu ka transferkanka dulu, insya Allah besok pagi ku kembalikan,” katanya dalam percakapan tersebut.

Bukan hanya itu, Nampak dalam percakapan tersebut, pembajak facebook tersebut juga ada yang meminta uang sebesar Rp 500 ribu dengan mengirimkan nomor rekening atas nama Saifatun Maulia. Bahkan ada yang minta di transferkan uang sebesar Rp 2,7 juta untuk membayar barang yang sudah di pesan.

Berikut percakapan pembajak akun milik Joni Banne Tonapa

 

Joni Banne Tonapa saat di hubungi via WhatSapp Jum’at (31/3/2017) malam mengatakan bahwa akun pribadinya telah dibajak oleh orang tak di kenal, dengan meminta sejumlah uang. Bahkan hingga saat ini akun miliknya belum bisa di gunakan kembali.

“Sampai saat ini, akun saya masih di bajak, Dan kalau ada yang meminta uang dengan mengatasnamakan Joni Banne Tonapa, itu bukan saya, itu penipu,” tutur Joni. (Ra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *