Senin , Oktober 26 2020
Home / Daerah / Wabup Sebut, Kegiatan TMMD Ke 106 Membawa Dampak Positif Bagi Pelaksanaan Pembangunan

Wabup Sebut, Kegiatan TMMD Ke 106 Membawa Dampak Positif Bagi Pelaksanaan Pembangunan

Mateng, 8enam.com.-Kegiatan TMMD ke 106 Kodim 1418 Mamuju di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.

“Kami sangat mengapresiasi dan bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ke 106 Kodim 1418 Mamuju, karena secara langsung akan memberikan dampak positif kepada kai dalam rangka pelaksanaan pembangunan khususnya di Desa Sanjango Kabupaten Mamuju Tengah,” kata Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa dalam acara Pemaparan Pelaksanaan TMMD 106 tahun 2019 Wilayah Kodim 1418/Mamuju Pada kunjungan TIM Wasev TMMD 106 tahun 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Mamuju Tengah, Kamis (10/10/2019) dihadiri Tim Wasev TMMD 106. Kolonel. Inf. Fajar Budiman. S. Ip., (Inspektur Utama Teritorial, Inspektorat Jend. TNI AD) bersama Rombongan, Letkol. Arh. Muh. Imran, (Kasrem 142 Tatag), Kolonel. Inf. Suyitno, (Kodim 1418/Mamuju), Pabung Kabupaten Mateng Kodim 1418 Mamuju, Mayor Inf Sahabuddin, serta Beberapa Kepala OPD terkait.

Wabup juga berharap, kegiatan TMMD ini bisa memperoleh hasil yang sangat positif bagi masyarakat Desa Sanjango, sehingga masyarakat Desa Sanjango bisa terangkat kodisinya setara dengan daerah-daerah lain.

Kepada awak media usai pemaparan pelaksanaan TMMD 106 tahun 2019 Wilayah Kodim 1418/Mamuju Pada kunjungan TIM Wasev TMMD 106 tahun 2019, Amin Jasa mengungkapkan terimakasih kepada TNI karena telah memilih Desa Sanjango Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ke 106.

“Ini sangat positif bagi masyarakat kita dalam rangka meningkatkan tarap hidup masyarakat, karena dengan adanya TMMD ini banyak hal yang bisa dilakukan seperti pembukaan jalan yang selama ini sangat dikeluhkan oleh masyarakat kita yang ada di Desa Sanjango,” ujarnya.

Masyarakat Desa Sanjango kata Amin Jasa, rata-rata berprofesi sebagai petani, sehingga dengan adanya kegiatan TMMD ke 106 akan bisa meningkatkan tarap hidup masyarakat Desa Sanjango. (wan/one)

Rubrik Ini Dipersembahkan Oleh Kominfo Kabupaten Mamuju Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *