Kamis , Desember 3 2020
Home / Daerah / Masyarakat Sampaikan Kebanggaanya Dengan Kehadiran TMMD Ke 106 Di Desa Sanjango

Masyarakat Sampaikan Kebanggaanya Dengan Kehadiran TMMD Ke 106 Di Desa Sanjango

Mateng, 8enam.com.-Masuknya program TMMD ke 106 di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah mendapat apresiasi baik dari Pemda Kabupaten Mamuju Tengah maupun dari masyarakat Desa Sanjango itu sendiri.

Kostan salah seorang tokoh masyarakat mengatakan, begitu mendengar TMMD akan masuk ke Desa Sanjango, masyarakat mulai dari laki-laki, perempuan sampai anak-anak sangat antusias sekali. Itu terbukti pada saat upacara pembukaan beberapa waktu lalu.

“Soal pekerjaan, masyarakat mencuri ilmu. Artinya mencuri ilmu kedisiplinan kerjasama yang baik. Waktu istirahat kerja, personil TMMD berbaur dengan masyarakat dan berinteraksi, ini yang membuat saya bangga dengan kehadiran TMMD di Desa Sanjango ini,” tutur Kostan dalam acara tatap muka dengan Tim Wasev TMMD 106. Kolonel. Inf. Fajar Budiman. S. Ip., (Inspektur Utama Teritorial, Inspektorat Jend. TNI AD) yang berlangsung di Lapangan Desa Sanjango, Kamis (10/10/2019).

Sesuatu yang baik kata Kostan, jangan disiasiakan. Olehnya itu, sebagai masyarakat Desa Sanjango pihaknya merindukan untuk kedua kalinya kegiatan TMMD ini di Desa Sanjango.

Sedangkan, Andriadi salah seorang masyarakat menuturkan, masyarakat Desa Sanjango sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD masuk ke Desa Sanjango, karena masyarakat sangat terbantu. Mengingat jarak dengan ibu kota kecamatan sangat jauh apalagi dengan kondisi jalan yang rusak. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *