Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Turnamen Mini Soccer Polda Sulbar Cup Resmi Ditutup, Berikut Hasil Pertandingannya

Turnamen Mini Soccer Polda Sulbar Cup Resmi Ditutup, Berikut Hasil Pertandingannya

Mamuju, 8enam.com.-Turnamen Mini Soccer Polda Sulbar Cup dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT ) Bhayangkara ke-77 resmi ditutup.

Penutupan turnamen tersebut diawali pertandingan Final yang berlangsung di Alifqy Mini Soccer Stadium Kabupaten Mamuju pada minggu (25/6/2023).

Kabid humas polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan mengaku tercengang melihat antusias tim Jurnalis Sulbar pada turnamen Mini Soccer itu, yang sangat menjunjung tinggi sportivitas di setiap pertandingan.

“Saya ucapkan terimakasih untuk teman teman jurnalis sulbar, saya gak menduga seantusias ini. Insya Allah ke depan kita lanjutkan dan tingkatkan,” kata kombes Pol Syamsu Ridwan.

Menurutnya, Turnamen Mini Soccer Polda Sulbar Cup ini menjadi sebuah sarana untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi antara humas polda Sulbar dan jurnalis yang ada di Sulbar.

“Insya Allah bulan depan dalam rangka hari kemerdekaan kita adakan lagi. Pertandingan yang sama nanti teman teman wartawan membuat tim lagi. Mudah mudahan timnya tetap sama, karna saya lihat tadi ke empat tim yang bertanding cukup berimbang,” ujarnya.

Ia juga mengakui bahwa turnamen yang di laksanakan sangat mendadak namun terbilang sukses.

“Awalnya hanya sparing sparing aj tetapi ternyata antusias teman teman media. Kedepan kita akan buat turnamen berkelanjutan. Tiap tahun ada,” pungkasnya.

Berikut hasil pertandingan final turnamen Mini Soccer Polda Sulbar Cup dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

‘Bulldozer FC’ keluar sebagai juara I, ‘Tukang Tulis FC’ juara II sementara Bid Humas Polda Sulbar Runner-up III sedangkan ‘Kece FC’ harus puas di posisi Runner-up IV. (edo)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *