Rabu , Oktober 27 2021
Home / Daerah / Tim Benteng Matottong Berhasil Sabet Juara Kedua Pada Ajang Turnamen ASFKAB

Tim Benteng Matottong Berhasil Sabet Juara Kedua Pada Ajang Turnamen ASFKAB

Mateng, 8enam.com.-Maju di babak final berhadapan dengan Tim Permata A Tabolang pada puncak laga ASFKAB, Tim Benteng Matottong harus puas pada posisi kedua dalam turnamen futsal yang digelar oleh Asosiasi Futsal KabMamuju Tengah (ASFKAB) yang berlangsung di Lapangan Futsal Amalia, Rabu (30/10/2019) malam.

Manager Tim Futsal Benteng Matottong, Fachryan mengatakan, terus terang Tim Benteng Matottong adalah Club pendatang baru didunia Futsal, tetapi alhamdulillah berkat perjuangan tim, sehingga Benteng Matottong dapat lolos masuk ke final.

Walaupun meraih juara ke II pada ajang turnamen ASFKAB Manager Benteng Matottong yang akrab disapa Ryan ini sangat mengapresiasi kerje keras timnya.

“Dengan juara yang kita raih saat ini merupakan awal yang baik bagi Tim kami untuk terus berlatih dan mengasah diri, sehingga pada ajang turmanen berikutnya kita bisa meraih juara pertama,” ujarnya.

Ryan menuturkan, Tim Benteng Mattong ini merupakan pemain sepak bola atau lapangan besar, sehingga pemain masih banyak yang belum tahu aturan Futsal, untuk itu timnya akan terus mengasa kemampuannya dan khususnya memahami segala aturan-aturan dicabor Futsal.

“Kita berharap Benteng Matottong ini dapat terus meraih juara pada event-event yang digelar, baik itu pada tingkat Kabupaten, Provinsi atau bahkan ketingkat Nasional,” ungkapnya.

“Harapan kami buat ASFKAB Mamuju Tengah, semoga ini bukan awal sekaligus akhir, tetapi dapat continue dan membuahkan hasil bibit-bibit atlet Futsal yang berkualitas demi majunya dunia Futsal Di mamuju Tengah,” pungkasnya. (Ach/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *