Senin , Juli 13 2020
Home / Daerah / Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC PPP Mateng, Ini Kata Muhammad Rizal

Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC PPP Mateng, Ini Kata Muhammad Rizal

Topoyo,8enam.com.-Musyawarah Cabang (Muscab) I yang di gelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju Tegah (Mateng) kubu Djan Paridz, menetapkan Muhammad Rizal sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Mateng  terpilih secara aklamasi.

Muscab yang di laksanakan di aula Penginapan Cahaya Batu-Batu, Sabtu (24/12/2016), di hadiri Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulbar, Darman Ardi, Sekertaris DPW Sulbar, Muh. Muhtar dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP dari Lima kecamatan di Kabupaten Mateng.

Usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PPP Mateng, Muh. Rizal menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada seluruh PAC PPP, yang telah memberikan kepercayaannya untuk memilih dirinya sebgai Ketua DPC PPP Mateng.

“Insya Allah kita akan senantiasa bekerjasama untuk membangun solidaritas serta senantiasa bersinergi unuk membesarkan partai, demi kemaslahatan umat,” ucap Muhammad Rizal.

Dengan semangat perjuangan yang dimiliki dalam membangun daerah Kabupaten Mateng kedepan, partai PPP bisa untuk ikut mengambil andil dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Mateng yang sejahtera, bermartabat adil dan makmur.

“Dengan amanah dan keprcayaan yang di berkan kepada saya sebagai Ketua DPC PPP Mateng ini, saya akan berusaha dan bekerja semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai ini. Dan menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan kader partai mulai dari pengurus DPC sampai dengan pengurus PAC, serta menjalin koordinasi dengan pemerintah,” ungkapnya. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *