Jumat , Agustus 23 2019
Home / Daerah / Terkait Tekhnis Pelaksanaan Lelang Jabatan, Dewan Akan Hearing Dengan BKPP

Terkait Tekhnis Pelaksanaan Lelang Jabatan, Dewan Akan Hearing Dengan BKPP

Mamasa, 8enam.com.-Jelang lelang jabatan lingkup Pemerintah Daerah  (Pemda) Kabupaten Mamasa April 2017 mendatang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten akan melakukan hearing (dengar pendapat red) dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mamasa terkait tekhnis pelaksanaan lelang jabatan. Hal tersebut di katakan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Mamasa, Ely Sambo Minanga saat di temui di kediamannya, Kamis (30/3/2017).

Ely menjelaskan, melalui pertemuan nantinya, akan dipertanyakan gambaran tekhnis, aturan dan tahapan lelang jabatan agar ada ucuan yang komprehensif dalam proses pelaksanaan lelang jabatan.

“Karena ini baru pertama dilakukan di Pemda Mamasa, sehingga Standar Oprasional Prosedurnya (SOP) perlu dipahami bersama. Semua pihak yang terkait berkerja maksimal dan transparan untuk mengindari perlakuan yang diskriminatif,” ungkapnya.

Ely juga menyampaikan, bagi para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan mengikuti lelang jabatan, baiknya mempersiapkan diri jangan hanya mempersiapkan pendekatan. Karena sesungguhnya, ensensi dari lelang jabatan itu untuk mengikis pola lama yang keliru dengan mengedepankan kompetensi. (Sem/Pan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *