Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Sutinah-Ado Resmi Kantongi Rekomendasi PKS Di Pilkada Mamuju 2020

Sutinah-Ado Resmi Kantongi Rekomendasi PKS Di Pilkada Mamuju 2020

Mamuju, 8enam.com.-Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud resmi kantongi rekomendasi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai pasangan Balon Bupati Mamuju 2020-2025.

Rekomendasi DPP PKS tersebut di serahkan langsung oleh ketua DPD PKS Kabupaten Mamuju, Syamsuddin kepada pasangan Balon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud, di kediaman ketua DPD Partai Demokrat Sulbar DR. Suhardi Duka, Rabu (5/8/2020).

“Alhamdulillah pada hari ini, hari rabu tanggal 05 Agustus, kami dari DPW PKS bersama pengurus daerah menyampaikan amanah dari DPP PKS terkait dengan SK atau rekomendasi untuk pasangan Sutinah Suhardi dengan Ado Mas’ud. SK ini sebenarnya sudah lama keluar sejak bulan maret, sangat lama sekali hanya baru hari ini kami punya kesempatan bertemu langsung dengan Ibu Sutinah,” kata Syamsuddin

“Tentu kami di PKS Insya Allah sudah komitmen Walk Out untuk memenangkan pasangan Ibu Sutinah Suhardi dengan Ado Mas’ud,” sambungnya.

Di kesempatan itu juga, Ketua DPD PKS Kabupaten Mamuju ini kepada Awak Media menjelaskan, alasan mendasar kenapa DPP PKS bersama pengurus daerah tetap konsisten memberikan SK Rekomendasi kepada pasangan Sutinah Suhardi Ado Mas’ud pada pilkada Mamuju 2020.

“Jadi penilaian kami itu terkait pasangan Sutinah Suhardi dengan Ado Mas’ud, kami ini di PKS sudah kesekian kalinya juga tergabung dalam koalisi. Yang kami inginkan, yang kami bangun komitmen dengan beliau ini adalah bahwa, kami juga memang seluruh partai koalisi lah kepingin di ajak didalam untuk bagaimana membicarakan Mamuju kedepan yang lebih baik,” ungkapnya.

“Karena jujur selama ini kami di ajak koalisi itu, hanya untuk memenangkan setelah itu sudah tidak ada lagi komunikasi, padahal kita kan koalisi. Koalisi ini bukan hanya memenangkan pertarungan itu. Tetapi kepingin juga kita di ajak karena kita semua partai kan punya Visi Misi bagaimana Mamuju kedepannya seperti itu,” kata Syamsuddin.

Ketika Awak Media menayakan apa yang menjadi poin harapan PKS untuk Sutinah Suhardi dengan Ado Mas’ud kedepan jika terpilih ? Syamsuddin katakan, yang pertama bahwa beliau-beliau ini kan secara pribadi saya kenal betul, Latar belakangnya, kemudian kepeduliannya terhadap masyarakat. Sutinah mantan kepala dinas, kemudian pak Ado ini adalah teman saya juga dulu di DPRD. Saya kenal betul beliau bagaimana kepeduliannya terhadap masyarakat sehingga beliau terpilih kembali.

“Yang menjadi penilaian kami, yang pertama bahwa bisa berkomunikasi dengan kepada semua kalangan begitu termasuk tentunya kami juga di koalisi. Berikutnya bahwa dari komitmen yang kami bangun dan termasuk juga Visi Misi yang akan kita nanti implementasikan ketika beliau nanti memenangkan itu juga semua untuk kepentingan masyarakat Mamuju secara keseluruhan,” tuturnya.

Selain itu Syamsuddin menegaskan Pihaknya mulai dari pusat sampai ke daerah, itu sudah menjadi harga mati untuk memenangkan pasangan Sutinah Suhardi Ado Mas’ud pada pilkada 09 Desember mendatang.’

“Kami akan Solid sampai kebawah dan kalaupun ada diantara kami misalkan teman-teman pengurus yang tidak mematuhi rekomendasi tentu kami juga akan berikan sanksi,” tegas Syamsuddin. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *