Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Suraidah : Ini Adalah Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan Baik Di Dunia Maupun Diakhirat

Suraidah : Ini Adalah Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan Baik Di Dunia Maupun Diakhirat

Mamuju, 8enam.com.-Dengan dilantiknya Empat unsur Pimpinan DPRD Sulbar, Hj. St Suraidah Suhardi resmi nahkodai Ketua DPRD Sulbar priode 2019-2024.

Ditemui Usai Rapat paripurna DPRD dalam rangka pengambilan sumpah Janji Pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Barat Masa Jabatan 2019-2024, Senin (28/10/2019), Hj. St. Suraidah Suhardi mengatakan, tugas yang diemban menjadi wakil rakyat merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

“Tentu ini amanah yang harus saya pertanggung jawabkan, bukan saja didunia tapi juga di akhirat. Karena kita bersumpah dibawa ayat suci Al-Qur’an, akan saya perjuangkan yang saya wakili,” kata Suraidah Suhardi.

Setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Sulbar depenitif, Sueaidah mengaku bahwa ini menjadi semangat bagi dirinya untuk memberikan pengabdian di Provinsi Sulawesi Varat terkhusus Kabupaten Mamuju, karena memang dirinya dari Dapil Kabupaten Mamuju.

“Tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri, saya harus bergandengan tangan dengan semua stakeholder yang ada, termasuk teman-teman media. Untuk itu saya berharap masukan yang membangun termasuk kritik agar apa yang saya lakukan mungkin melenceng atau salah jalan tolong disampaikan,” ujarnya.

Kenapa harus bergandengan tangan kata Suraidah, karena memang tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada saran, kritikan yang sifatnya membangun dari semua pihak.

Untuk program perioritas saat ini lanjut Suraidah Suhardi, pihaknya akan segera membentuk alat kelengkapan dewan.

“Untuk program kita saat ini adalah bagaimana membentuk alat kelengkapan DPR dan sesuai jadwal kita agendakan jam kedua sebentar, ini harus kita pacu karena dihadapan kita ini ada RAPBD 2020. Oleh karena itu alat kelengkapan DPR ini segera kita harus bentuk, mudah-mudahan bisa selesai, ya paling lambat malam sudah kita tentukan siapa-siapa yang menduduki komisi-komisi,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *