Senin , Mei 27 2019
Home / Daerah / Sukses Gelar Pemilu Serentak, KPU Sulbar Dapat Apresiasi Dari HMI Badko Sulselbar

Sukses Gelar Pemilu Serentak, KPU Sulbar Dapat Apresiasi Dari HMI Badko Sulselbar

Amiruddin

Mamuju, 8enam.com.-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar dan jajaran TNI Polri yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu Serentak 2019 dengan aman dan damai mendapat apresiasi dari HMI Badko Sulselbar.

“Kita patut mengapresiasi KPU Provinsi Sulbar dan jajarannya sampai pada tingkat KPPS yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu serentak 2019,” kata Ketua Bidang Teknologi Informasi Dan Komunikasi HMI BADKO Sulselbar, Amiruddin melalui WhatsApp, Minggu (12/5/2019).

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa selain KPU, Jajaran TNI-PORLI yang telah mengawal jalannya Pemilihan Umum serentak 2019 sehingga berlangsung aman, damai dan kondusif juga patut diapresiasi.

“Selain KPU, jajaran TNI Polri juga patut kita apresiasi karena telah mengawal Pemilu serentak ini mulai dari pelaksanaanya di TPS 17 April sampai pada rekapitulasi Kecamatan, Kabupaten Dan Provinsi yang berlangsung jujur, adil, transparansi serta aman dan kondusif”, Ungkapnya.

Dia berharap, keberhasilan KPU dan TNI POLRI tersebut di harapkan mampu di pertahankan hingga Pilkada tahun 2020 mendatang. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *