Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Daerah / Soal Nomor Urut, Sutinah : Semua Nomor Itu Bagus

Soal Nomor Urut, Sutinah : Semua Nomor Itu Bagus

Mamuju, 8enam.com.-Pasca ditetapkan menjadi Calon Bupati berpasangan dengan Ado Mas’ud pada Pilkada Mamuju 9 Desember 2020 mendatang, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah-Ado bersiap untuk mengambil nomor urut yang akan dilaksakan besok oleh KPU Mamuju.

“Alhamdulillah tadi sudah resmi di tetapkan pasangan Tina-Ado untuk mengikuti pilkada 2020, jadi soal kasat kusut dugaan Ijaza palsu itu akhirnya terbantahkan hari ini,” kata Sutinah.

Soal nomor urut, Sutinah Suhardi menyebutkan, semua itu nomor bagus baik nomor satu maupun nomor dua.

“Karena ini ada dua pasangan calon, jadi pada dasarnya kalau kami TINA-ADO semua nomor itu bagus, baik itu nomor satu maupun nomor dua. Jadi apapun besok yang akan kami cabut Insya Allah itu nomor yang terbaik dan yang akan banyak di pilih oleh masyarakat Mamuju,” kata Sutinah Suhardi dalam keterangan Persnya pasca di tetapkan sebagai calon Bupati oleh KPU Mamuju, Rabu (23/9/2020).

Sutinah menghimbau kepada seluruh para simpatisan pendukungnya untuk tidak datang mengantarkan dirinya dalam pencabutan nomor urut pasangan calon karena harus patuhi protokol keseharan.

“Kami menghimbau kepada seluruh pendukung kami (Tina-Ado) untuk besok tidak usah datang ke tempat pengundian nomor urut, karena kami besok ada Live Streaming di tiga akun yaitu, ada Info Manakarra, SDK Sosmev dan ada Manakarra TV,” ujarnya.

Dai berharap, pendukung Tina-Ado bisa menyaksikan secara langsung di rumah masing-masing, karena kita tahu bahwa Covid-19 ini belum berakhir dan adanya fakta integritas juga, ya kita harus mematuhi aturan yang sudah di tetapkan.

” jadi sekali lagi saya meminta untuk seluruh pendukung Tina-Ado untuk menyaksikan pengundian nomor urut besok tanggal 24 Septemer pada pukul 14.00 Wita di rumah masing-masing.

Untuk diketahui, dalam Konferensi Pers tersebut calon Bupati Mamuju Hj. St. Sutinah Suhardi di dampingi Calon Wakilnya Ado Mas’ud, Ketua koalisi Muh Reza, juru bicara koalisi, Ustadz Hajrul Malik dan di hadiri puluhan Awak Media yang di langsungkan di kantor DPD Demokrat Jl. Husni Thamrin Mamuju. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *