Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Serahkan DCT, PKB Polman Optimis Menangkan Pemilu 2024

Serahkan DCT, PKB Polman Optimis Menangkan Pemilu 2024

Polman, 8enam.com.-DPC PKB Polewali Mandar resmi menyerahkan Daftar Caleg Tetap (DCT) Pemilihan Legislatif 2024 ke KPUD Polewali Mandar, Selasa, (3/10/20239.

Ketua DPC PKB Polewali Mandar, Amiruddin menyampaikan optimis partainya akan memenangkan Pemilu 2024 di kabupaten Polewali Mandar.

“PKB Polewali Mandar sudah on fire menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024. Struktur partai sudah terkonsolidasi maksimal sampai ke titik konstituen. Kita optimis, minimal 6 kursi bisa kita pertahankan, itu sudah cukup untuk merebut kursi pimpinan DPRD Polman,” ungkapnya.

Wakil ketua DPRD Polman ini menargetkan perolehan hasil Pileg bisa linear di semua tingkatan kabupaten, provinsi dan pusat.

“Kita sudah mendesain strategi supaya pergerakan para Caleg kita linear dan saling silang distribusi di tingkatan DPRD kabupaten, provinsi dan DPR RI. Kalau progres pergerakan Caleg kita inline perolehannya, maka untuk DPRD Polman kita optimis meraih dari 6 menjadi 7 kursi, di DPR Provinsi kita bisa menambah dari 1 menjadi 2 kursi serta 1 kursi untuk DPR RI,” terang Amiruddin.

Ketua PKB Polewali Mandar ini juga optimis menatap Pilpres 2024. Menurutnya, AMIN (Anis-Muhaimin) akan memberikan coat tail effect pada perolehan suara partai pengusung, terutama PKB.

“Trend Amin (Anis-Muhaimin) di Pilpres akan memberi efek ekor jas untuk pergerakan partai pengusung termasuk PKB terutama di batle groundnya,” pungkasnya. (**)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *