Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Semua Punya Peluang Di Partai NasDem, Baik Pengurus Lama Maupun Pengurus Baru

Semua Punya Peluang Di Partai NasDem, Baik Pengurus Lama Maupun Pengurus Baru

Mamuju, 8enam.com.-Dalam momen hajatan pesta demokrasi tahun 2019, semua kader memiliki peluang di Partai NasDem, baik pengurus lama maupun pengurus baru. Hal tersebut di sampaikan oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulbar, Muhammad Jayadi usai kegiatan Rapat Kerja Khusus (Rakersus) dan TOT Komisi Saksi Nasional (KSN) Cabang se Sulbar, Minggu (25/3/2018).

Jayadi katakan, sesuai penyampaian Ketum Partai NasDem, Surya Paloh bahwa, NasDem memanggil ini memang memberikan ruang yang sama terhadap orang yang punya niat baik untuk membangun negeri ini, termasuk membangun daerah dalam konteks menjadi calon legislatif di DPRD. Baik ditingkatan kabupaten maupun provinsi. Sehingga pimpinan partai mulai tingkatan DPD dan DPW maupun pusat tentu memberikan peluang dan ruang yang sama.

“Di NasDem ini Kita punya peluang yang sama, baik pengurus lama maupun yang baru bergabung. Jadi tidak ada yang dibeda-bedakan itu penyampaian Ketua Umum,” ujar Jayadi.

Namun demikian lanjutnya, sesuai rumusan Rakor Bappilu bahwa Bacaleg itu akan di seleksi sesuai dengan kreteria-kreteria yang ada. Yang pertama tentu akan melihat titik-titik mana dalam survey itu memungkinkan untuk mendapatkan kursi lebih.

“Sampai dengan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) peluang untuk Bacaleg itu masih terbuka lebar. Artinya kita tidak boleh menutup diri, karena NasDem memanggil ini dengan tujuan restorasi indonesia,” terangnya.

Dia juga katakan, dalam waktu dekat ini DPW Partai NasDem akan melakukan Roadshow ketingkat DPD untuk memastikan bahwa semua bakal calon diakomudir sebanyak-banyaknya sampai 150 persen. Jadi tidak ada lagi alasan bagi pimpinan daerah mengatakan bahwa pendaftaran Bacaleg itu sudah tertutup. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *