Senin , Oktober 19 2020
Home / Daerah / Selamat….!! Juara Stand Up Comedy Menjadi Ikon Polantas Polres Polman

Selamat….!! Juara Stand Up Comedy Menjadi Ikon Polantas Polres Polman

Polman, 8enam.com.-Juara stand up comedy dalam rang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri yang ke 72 yang digelar di Aula Mapolres Polman, Jum’at 29 Juni 2018 dengan tema “Polisi sahabat masyarakat” dijadikan ikon Polantas Polres Polman.

Dari rilis yang di terima laman ini dari Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono, Sabtu (30/6/2018) di ketahui bahwa yang lolos tahapan seleksi audisi menjadi peserta dalam lomba stand up comedy yang di gelar Polres Polman ini sebanyak 8 peserta, masing-masing, Al Ghazali, ABD Rahman, Jaka Swara, Sunaryo, Acai, Ricky a’p, Radit, Dhian Pelangi dan Ebi serta beberapa personel Polres Polman yang ikut serta dalam lomba.

Malam lomba stand up comedy dihadiri sekaligus dibuka oleh Kapolres polman AKBP Muhammad Rifai, di dampingi Wakapolres Polman KOMPOL Mihardi dan dihadir Kasat Sabhara Polres Polman, AKP Yan K, Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany, Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartoni, Kasat Polair Polres Polman, AKP Jubaidu, Kanit Brimob Polda Sulbar, IPTU Suyanto dan beberapa perwira dan personel Polres Polman, BKO Polda Sulbar, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Polman beserta segenap bhayangkari serta masyarakat Kabupaten Polman.

Sementata untuk Juri stand up comedy yaitu Camat Polewali, Andi Taufik Palonjongi, Kasat Lantas polres polman AKP Suhartono dan pendiri Stand Up Comedy Kabupaten Polman Haedir Ali.

Untuk pemenang lomba stand up comedy yang di selenggaran Polres Polman dalam rangka HUT Bhayangkara Polri yang ke 72 yakni, Juara 1. A ghazali Abd Rahman dari Desa Rangas Kabupatem Mamuju, Juara 2, Acai dari Desa Lumpue Kecamatan Bacukiki Kabupaten Pare-Pare dan Juara 3, Dhian Pelangi dari Desa Tonyaman Kecamatan Binuang Kabupaten Polman.

“Juara stand up comedy ini sekaligus menjadi ikon Keselamatan berlalu lintas Sat Lantas Polres Polman dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan komedi. Kedepannnya kita akan buat program-program kampanye berlalu lintas bersama Juara Stand Up comedy ini,” kata AKP Suhartono.

“Semoga Allah Swt memberikan keberkahan dan manfaat dengan program terobosan stand up comedy ini sehingga masyarakat Kabupaten Polman semakin tertib berlalu lintas dan selamat di jalan,” tambahnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *