Kamis , Juli 29 2021
Home / Advetorial / Satu Hati Berbagi Dari Astra Motor Untuk Warga Mamuju

Satu Hati Berbagi Dari Astra Motor Untuk Warga Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-PT. Astra Motor Sulsel kembali mengaktualisasikan Program satu hati berbagi melalui pembangunan tiga unit MCK umum yang dibangun di Desa Dungkait Kecamatan Tapalang Barat dalam rangka masih terus membantu upaya bangkit dari dampak bencana.

Pemberian bantuan di serahkan secara simbolis oleh Kepala wilayah Astra motor Sulsel, Thamsir Sutrisno, diterima dengan senang hati oleh bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi di kediamannya Jalan Husni Tamrin, Jumat (18/6/2021).

Dikesempatan itu, Thamsir mengatakan, bantuan bangunan MCK yang diserahkan hari ini adalah bantuan tahap ke empat, setelah sebelumnya sejak awal pasca gempa telah dilakukan penyaluran berbagai bantuan kepada korban bencana di Mamuju.

Kepala wilayah Astra Sulsel dan menaungi sulselbar, sulawesi tenggara dan ambon ini mengaku, respon cepat Astra Motor dalam memberi bantuan kepada korban gempa lebih di dasarkan keinginan untuk saling memberi dukungan dengan rasa kemanusiaan.

“Kita adalah bagian dari masyarakat mamuju, kita bisa ada dan hadir sampai saat ini karena masyarakat mamuju juga, jadi kita harus saling support,” jelasnya.

Bupati mamuju Sitti Sutinah Suhardi sangat mengapresiasi adanya bantuan yang telah dinikmati warga desa dungkait, ia menyampaikan adanya bantuan yang kali ini diberikan oleh Astra Motor adalah bukti bahwa masih banyak yang sayang sama mamuju.

Ia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Astra Motor dan mendoakan agar perusahaan tersebut terus mendapatkan kesuksesan, dan juga meminta do’a agar mamuju mampu segera bangkit dari dampak bencana. (Kominfo Mamuju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *