Senin , Juli 13 2020
Home / Daerah / Ringankan Beban Di Tengah Pandemi Covid-19, Demokrat Mateng Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Miskin

Ringankan Beban Di Tengah Pandemi Covid-19, Demokrat Mateng Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Miskin

Mateng, 8enam.com.-Ringankan beban warga ditengah pandemi covid-19, DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah salurkan bantuan 500 zak beras di Kabupaten Mamuju Tengah. Penyaluran tersebut dibagikan langsung oleh DPAC Demokrat di masing-masing wilayahnya.

Penyaluran bantuan beras tersebut kata Ketua DPC Partai Demokrat yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Mamuju Tengah, H. Arasal Aras mengemukakan, pembagian beras tersebut telah dimulai sejak Senin, 27/4/2020 kemarin sampai pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

“Bantuan sembako ini memang ditujukan untuk masyarakat sebagai tanggap antisipasi penyebaran virus Corona di Mamuju Tengah. Beras ini akan diantar langsung ke rumah-rumah warga yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Mamuju Tengah,” tutur Arsal Aras.

Untuk penyaluran tahap ini sebut Arsal, pihaknya betul-betul melakukan pendataan ditingkat Kecamatan se Kabupaten Mamuju Tengah, dimana masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut mereka yang tidak mendandapatkan bantuan BLT.

Arsal menyampaikan, bantuan ini merupakan bagian dari Gerakan Demokrat Lawan Covid-19, untuk meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19, sehingga besar harapan dari Kami dari Partai Demokrat dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan.

“Tentu jumlahnya tak seberapa, tapi kami berharap ini bermanfaat dan meringankan beban yang dihadapi oleh saudara saudara kita saat ini,” pungkas Arsal. (SN/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *