Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Rayakan Ultah Ke 42, Kasi Intel Kejari Mamuju Undang Puluhan Jurnalis

Rayakan Ultah Ke 42, Kasi Intel Kejari Mamuju Undang Puluhan Jurnalis


Mamuju, 8enam.com.-Merayakan Hari Ulang Tahun (Ultah) untuk kelas pejabat, biasanya digelar di sebuah hotel atau tempat yang istimewah dengan mengundang tamu-tamu elit juga. Namun berbeda dengan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, Dhian Arwitadibrata, rayakan Ultahnya yang ke 42 tahun justru mengundang puluhan wartawan media cetak dan online untuk makan malam di angkringan, Jum’at (20/4/2018) malam.

Dhian Arwitadibrata sampaikan, syukur alhamdulillah ditempat yang sangat sederhana ini teman-teman datang memenuhi ajakannya, dan secara kebetulan bertepatan hari ulan tahunnya yang ke-42 tepatnya hari ini jumat tanggal 20 April 2018.

“Saya ucapkan terimah kasih kepada teman- teman semua yang telah hadir untuk menemani saya makan malam,” ungkap kasi intel Kejari Mamuju, Dhian dengan rasa haru.

“Jujur dari kemarin sudah ada rencana mau ajak teman-teman untuk makan malam bersama pada malam ini ditempat ini, dan alhamdulillah terlaksana juga,” sambungnya.

Terlepas dari ulang tahun dirinya hari ini, yang terpenting kata Dhian, teman-teman bisa kumpul-kumpul seperti ini. Dia berharap momen seperti inilah yang dirinya idam-idamkan untuk sering-sering kumpul.

“Ada kebanggaan tersendiri dengan kehadiran teman-teman yang saya sudah anggap sebagai kerabat terdekat saya disaat keluarga saya jauh disana,” ujarnya. (edo)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *