Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Dialog Dengan Masyarakat Desa Ugi Baru, Ini Yang Disampaikan Marwan

Dialog Dengan Masyarakat Desa Ugi Baru, Ini Yang Disampaikan Marwan


Polman, 8enam.com.-Dialog dengan warga Dusun Pulipe, Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman, Calon Wakil Bupati Polman Marwan kembali menegaskan bahwa keinginannya bersama Salim S Mengga maju dalam pertarungan Pilkada Polman adalah semata-mata terpanggil untuk memperbaiki tatanan kehidupan masyarakat.

Menurut Marwan, salah satu permasalahan yang harus segera diatasi adalah tingginya angka pengangguran ditengah kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah. Itulah salah satu alasan kuat Salim-Marwan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun kedepan.

“Juga soal putus sekolah, bagaimana pemerintah hadir untuk mengatasi anak putus sekolah. Misalkan memberikan beasiswa,” kata Marwan, Sabtu (21/4/2018).

Selain menyinggung persoalan diatas, Marwan juga katakan, masalah pelik yang biasa dihadapi petani seperti kelangkaan pupuk juga harus menjadi perhatian pemerintah, karena menurutnya, petani merupakan pekerjaan mayoritas masyarakat Polman.

“Masyarakat itu punya hak, Bupati hanya membantu, apa maunya rakyat itu yang dilaksanakan,” ujarnya.

Marwan pada kesempatan itu juga mengungkapkan, keberhasilan seorang pemimpin diukur jika mampu menciptakan masyaratak yang kritis, tau akan hak dan kewajibannya.

“Saya menganjak bapak-ibu bisa berpikir jernih dalam memilih pemimpin, jangan menganggap pemilihan kepala daerah biasa-biasa saja, karena ini menentukan nasib kita 5 tahun kedepan,” simpulnya. (Lr/edo)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *