Sabtu , Oktober 1 2022
Home / Daerah / Rapimda Dan Rakerda Partai Golkar Sulbar, Aras : Kita Targetkan Harus Menjadi Pemenang

Rapimda Dan Rakerda Partai Golkar Sulbar, Aras : Kita Targetkan Harus Menjadi Pemenang

Mateng, 8enam.com.-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulbar, menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Rabu (7/9/2022).

Rapimda dan Rakerda yang bertempat di Aula Hotel Amalia, Desa Tobadak, Kec Tobadak, Kabupaten Mamuju tengah, Sulbar dihadiri, Pengurus DPP Partai Golkar/Koordinator Wilayah Sulawesi Partai Golkar, Muhammad Balya, Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, H. M. Aras Tammauni, Sekertaris DPD Partai Golkar Sulbar, H. Hamsah Sunuba, Bendahara Partai Golkar Sulbar, H. A. Irwan Zainuddin, Para Pengurus DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, Para Pengurus DPD Kabupaten Partai Golkar se Provinsi Sulawesi Barat, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, H. Aras Tammauni menyampaikan, Sebagai gambaran kondisi Partai Golkar di Sulbar saat ini masih berada pada posisi kedua, dengan jumlah 30 Anggota DPRD, baik Kabupaten maupun DPRD provinsi.

“Rata-rata menjadi unsur pimpinan di DPRD, begitupun hasil pilkada pada tahun 2020 lalu, Partai Golkar juga mampu mendudukkan dua kadernya sebagai bupati, yaitu Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Pasangkayu,” kata Aras dalam sambutannya.

Sebagaimana hasil Rapimnas dan Rakernas kata Aras, DPD Golkar se Sulawesi Barat akan bekerja maksimal untuk ketua umum DPP Partai Golkar, sebagai calon presiden 2024.

“Saya menekankan kepada seluruh pengurus dan kader, kita memiliki kewajiban untuk bekerja dan memperjuangkan ketua umum kita, untuk menjadi presiden RI tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Untuk mencapai itu, Aras berharap kepada kader Partai Golkar se Sulawesi Barat, harus lebih solid, satu komando dan mengindahkan setiap perintah partai, tidak boleh ada yang mengabaikan setiap perintah partai.

“Jika ada kader yang tidak mau diperintah, maka akan kita beri sanksi yang tegas,” tegas orang nomor satu di Mamuju Tengah itu.

Dia juga mengingatkan bahwa, tahun 2024 akan menghadapi pemilu serentak, yaitu Pileg, Pilpres dan Pilkada.

“Partai Golkar Sulbar menargetkan, di Sulbar harus menjadi pemenang, kita akan bekerja maksimal untuk merebut kursi gubernur, Bupati se Sulbar, pimpinan DPRD provinsi dan Kabupaten serta satu kursi untuk DPR RI,” pungkasnya.

Sebelum membuka Rapimda dan Rakerda, Muhammad Balya mengatakan, kejayaan partai Golkar di Sulbar harus kembali direbut.

Untuk itu, dia berharap semua pengurus baik DPD I maupun DPD II serta seluruh kader partai Golkar, harus bekerja maksimal dan solid untuk memenangkan kontestasi politik kedepan.

“Kita tidak bisa menang Pileg, Pilpres, Pilkada 2024 kalau kita tidak solid,” ungkapnya.

“Jadi kami berharap di DPP Partai Golkar kerja-kerja harus terukur kedepan dan butuh kesolidan untuk memenangkan kontestasi politik di tahun 2024,” pungkasnya. (A-51/Amr)

Check Also

Polisi Bakal Gelar Operasi Zebra 2022, Ini Sasaran Prioritas Pelanggaran

Mateng, 8enam.com.-Awal bulan Oktober, Satlantas Polres Mamuju Tengah akan menggelar razia kendaraan dalam Operasi Zebra …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.