Jumat , Agustus 23 2019
Home / Daerah / Raih Suara Terbanyak Di Dapil Sulbar, H. Arwan Aras : “Ini Amanah Dari Masyarakat Sulbar”

Raih Suara Terbanyak Di Dapil Sulbar, H. Arwan Aras : “Ini Amanah Dari Masyarakat Sulbar”

H. Arwan Aras. Foto : dok. Yasain

Mateng, 8enam.com.-Sebagai New Comer (Pendatang baru) dalam pentas politik Sulbar, H. Arwan Aras, Putra Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Atas Tammauni mampu meraih suara terbanyak pada Pemilu serentak 17 April 2019 di Dapil Sulbar untuk Caleg DPR RI.

Dengan perolehan suara sebanyak 86.910 yang tersebar di 6 Kabupaten di Provinsi Sulbar, H. Arwan Aras dipastikan melenggang dengan aman ke senayan.

Dihubungi via WhatsApp, Minggu (12/5/2019), H. Arwan Aras menuturkan bahwa dirinya tidak menyangka akan memperoleh suara seperti itu mengingat dirinya adalah pendatang baru dalam dunia politik.

“Saya tidak menyangka perolehan suara kami seperti ini, jujur sebagai pendatang baru di dunia politik, saya bukan apa-apa di banding yang lain. Mungkin popularitas dan modal sosial keluarga dalam hal ini orang tua saya sangat membantu, sehingga perolehan suara kami alhamdulillah cukup membanggakan. Terus Tim yang tepat, Mereka luar biasa sampai hari ini pun masih solid dan masi ada yang bekerja merampungkan semua laporan-laporan,” kata H. Arawan.

Dia juga katakan, ini adalah amanah masyarakat Sulbar yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat nanti.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarkat Sulbar, yang tetap menjaga perdamain dan keamanan sejak awal hingga berakhirnya Pilpres dan Pemilu. terkhusus terimakasih kepada masyarakat yang memberikan amanahnya, memberikan hak suara kepada saya pada tanggal 17 April Lalu, insya Allah kita semua tetap dalam lindungan Allah,” ucapnya.

Kepada KPU, Bawaslu, TNI-Polri, H. Arwan juga megucapkan terimakasih karena Pemilu bisa berjalan Aman, jujur, adil dan transfaran.

“Saya memberikan apresiasi yang besar kepada penyelenggara pemilu maupun TNI-POLRI yang mampu bersinergi baik dengan masyarakat dalam menciptakan suasana Pemilu dengan damai, aman, lancar,” ucapnya. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *