Selasa , Juli 16 2024
Home / Daerah / PT Pasangkayu Kembali Salurkan Bantuan CSR Bidang Kesehatan

PT Pasangkayu Kembali Salurkan Bantuan CSR Bidang Kesehatan

Pasangkayu, 8enam.com.-PT Pasangkayu kembali salurkan bantuan program corporate social responsibility (CSR) bidang kesehatan.

Program CSR bidang kesehatan PT Pasangkayu kali ini berupa bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil dan balita, serta menyerahkan dana insentif bagi kader Posyandu binaan PT Pasangkayu.

Sebelumnya juga telah diberikan bantuan berupa papan nama posyandu dalam rangka persiapan lomba posyandu tingkat kabupaten Pasangkayu.

Penyerahan program CSR tersebut diserahkan oleh Adminstratur PT Pasangkayu, Gunawan didampingi Kepala Kebun Rayon 1 dan 2 PT. Pasangkayu, Joko Waskito dan Ridho Nugraha, Asisten CSR Kartina dan Asisten PSM Sumaryono.

Hadir dalam penyerahan bantuan program CSR PT Pasangkayu, yaitu Kepala Desa Pakava Aso. M, Sekretaris Desa Pakava Kaharuddin, Babin Kamtibmas Desa Pakava Bripka Gerson dan delapan orang perwakilan kader posyandu binaan PT Pasangkayu, berlangsung di Kantor Desa Pakava, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (8/8/2023).

Dikesempatan tersebut, Kepala Desa Pakava, Aso M mengucapkan terima kasih kepada manejemen PT Pasangkayu telah membantu posyandu di wilayahnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Pasangkayu atas bantuan PMT dan intensif bagi para kader posyandu di wilayah Desa Pakava. Saya berharap program ini tetap berlanjut serta dapat membantu kegiatan di Posyandu desa Pakava,” ucap Aso.

Sementara Administratur (ADM) PT Pasangkayu, Gunawan mengatakan, ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan PT Astra Agro Lestari Group khususnya PT Pasangkayu.

Ia mengungkapkan, manejemen PT Pasangkayu berupaya memberikan kontribusi program CSR bidang kesehatan berupa PMT bagi ibu hamil dan anak balita, serta insentif bagi para kader posyandu di wilayah kerja perusahaan yang merupakan binaan PT Pasangkayu selama ini, supaya para kader tetap bersemangat dalam bertugas dan para ibu hamil dan balita di desa pakava bisa lebih rajin ke posyandu.

Gunawan juga menjelaskan, bantuan PMT dan insentif bagi kader posyandu sudah berjalan berkesinambungan setiap bulannya, merupakan program perusahaan yang berusaha mendukung program pemerintah, agar masyarakat sehat dan sejahtera.

“Bantuan program CSR ini mudah-mudahan dapat membantu peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat desa pakava khususnya dan sejalan dengan program pemerintah untuk memperbaiki nutrisi dan gizi balita dan ibu hamil di wilayah ring satu perusahaan kami,” ungkap Gunawan.

Ditempat yang sama, Asisten CSR PT Pasangkayu, Kartina menyampaikan harapannya agar bantuan PMT bagi ibu hamil dan balita serta insentif bagi kader posyandu ini dapat membantu masyarakat di wilayah kerja perusahaan.

“Semoga bantuan program CSR bidang kesehatan PT Pasangkayu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang berada di wilayah kerja perusahaan kami,” harapnya. (E Syam)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *