Jumat , Juni 21 2024
Home / Daerah / Doyan Ayam Hadir di Kota Pasangkayu

Doyan Ayam Hadir di Kota Pasangkayu

Pasangkayu, 8enam.com.-Berawal dari doyan makan ayam, salah satu usahawan di Kabupaten Pasangkayu, mencoba membuka usaha rumah makan cabang dari Doyan Ayam.

Rumah makan “Doyan Ayam” ini terletak di jalan Urip Sumohardjo, Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

“Awal dari inspirasi ini bermula dari doyan makan ayam, sehingga saya mencoba searching (mencari) di internet dan melihat peluang dari usaha Doyan Ayam ini,” ungkap owner Doyan Makan Ayam, Khairul Nasrillah saat diwawancarai oleh beberapa awak media, Jumat (11/8/2023).

Menurut lelaki yang akrab disapa Herul, ketertarikannya juga ia lihat dari adanya diskon hingga 50 persen serta desain yang ditanggung oleh pusat. Ia juga membeberkan harga dari menu yang ada hanya butuh mengocek kantong sebesar Rp 12.000,- dan mendapatkan menu komplit Ayam 1 ekor, Nasi dan minuman.

“Harga kami sesuaikan dari pusat. Dan hari ini merupakan grand opening awal pembukaan dengan memberikan diskon beli 1 dapat 2 selama tiga hari,” jelasnya.

Ditanya soal bumbu atau bahan-bahan cita rasanya, Herul mengungkapkan tetap menjaga cita rasa dengan mengambil bumbu dari pusat.

“Saat ini karyawan kami baru Delapan orang dan telah diberi pelatihan langsung dari pusat. Dan cabang kami merupakan cabang ke-201 yang telah hadir di pelosok Negeri Indonesia. Kami memiliki motto, tetap menjaga cita rasa sesuai dengan menyiapkan berbagai menu sesuai dengan selera pengunjung,” pungkasnya. (E Syam)

Check Also

Dorong Terwujudnya Ekonomi Inklusif, Bahtiar Bentuk TPAKD Hingga Level Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *