Jumat , Juni 21 2024
Home / Daerah / Prof Zudan Ajak OKP Bersama-sama Kelola Potensi Daerah

Prof Zudan Ajak OKP Bersama-sama Kelola Potensi Daerah

Mamuju, 8enam.com.-PJ Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh ajak OKP bersama-sama kelola potensi daerah.

Hal itu disampaikan saat audiensi dengan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) di Kantor Sementara Gubernur Sulbar, Senin (27/6/2023).

PJ Gubernur Sulbar mengapresiasi sejumlah OKP yang secara bertahap membudayakan audiensi dalam mendiskusikan setiap aspirasi masyarakat.

Menurutnya, dengan komunikasi yang terbangun, maka branding Sulbar dikenal positif. Hal itu juga bagian dari upaya mendorong investasi di Sulbar.

“Saya datang menjalankan tugas bersama teman-teman untuk membahagiakan masyarakat.
Saya tidak berpolitik, tidak mencari suara, saya mencari pahala,” kata Zudan.

Sekretaris BNPP itu juga mengajak agar setiap OKP dapat mengusulkan program berupa solusi serta upaya kolaborasi dalam menangani permasalahan daerah, baik persoalan stunting, kemiskinan ekstrem, anak putus sekolah, perkawinan usia anak, dan inflasi. Termasuk desain dalam mengelola potensi daerah di berbagai sektor

“Mari kita bersama-sama menuntaskan permasalahan daerah, buat desain perencanaan yang cocok dengan kondisi di Sulbar,” ujar Zudan. (rls)

Check Also

Dorong Terwujudnya Ekonomi Inklusif, Bahtiar Bentuk TPAKD Hingga Level Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *