Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Polisi Masih Dalami Dugaan Benda Mirip Ekor Dan Kepala Tikus Yang Tercampur Dalam Kuah Bakso

Polisi Masih Dalami Dugaan Benda Mirip Ekor Dan Kepala Tikus Yang Tercampur Dalam Kuah Bakso

Kapolres Mateng, AKBP Muh. Zakiy

Mateng, 8enam.com.-Petugas dari Polres Mamuju Tengah (Mateng) masih mendalami adanya aduan masyarakat tentang ditemukannya ekor tikus dalam bungkusan kuah bakso yang dibeli oleh konsumen RM Setia Kawan di Benteng, Tobadak, Minggu kemarin.

Ditemui dikantornya, Senin (2/3/2020), Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, pihaknya sedang mendalami tentang laporan salah seorang konsumen asal Desa Kabubu Kecamatan Topoyo, yang telah membeli bakso dan menemukan benda aneh berbentuk panjang yang di duga ekor tikus saat tiba dirumah.

“Kita masih mendalami, apakah adanya unsur kesengajaan atau kelalaian pemilik warung, ” jelas AKBP Muhammad Zakiy.

Kapolres berharap, warga Mateng tidak terprovokasi adanya informasi sepihak. Dia juga berharap masyarakat tetap tenang, berikan petugas waktu untuk mendalami masalah ini. Meskipun berita yang berkembang diketahui jika benda aneh itu adalah ekor tikus yang ikut bercampur kuah bakso.

“Saat ini sedang ditangani Satreskrim dan kita masih menunggu hasil pemeriksaan,” tambahnya

Saat ditemui, Kasatreskrim Polres Mateng, IPTU Agung belum dapat memberikan keterangan pasti soal kejadian yang melibatkan konsumen dan pemilik RM Setia Kawan.

“Kami sedang mempelajari penyebab pasti adanya ekor tikus dalam kuah bakso yang dibeli konsumen, termasuk rekaman cctv yang ada di warung dan pemiliknya sedang dalam proses pemeriksaan,” jelas Kasatreskrim.

Pantauan wartawan, warung yang di duga menjual bakso sementara telah ditutup oleh pihak kepolisian untuk kepentingan penyidikan. (ML/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *