Rabu , Februari 8 2023
Home / Daerah / Polisi Amankan 11 Orang Terduga Pelaku Perjudian Dan 1 Orang Kedapatan Membawa Sajam

Polisi Amankan 11 Orang Terduga Pelaku Perjudian Dan 1 Orang Kedapatan Membawa Sajam

Mateng, 8enam.com.-Operasi Pekat Marano 2023 yang dilaksanakan Polres Mamuju Tengah (Mateng) berhasil mengamankan sejumlah tersangka dan barang bukti.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S melalui Kabag Ops Polres Mateng, AKP Mukhtar Mahdi mengatakan, Operasi dengan sandi “Pekat Marano 2023” yang digelar mulai tanggal 19 Januari 2023 ini. polisi telah mengamankan tersangka penyalahgunaan sajam dan judi.

“Sejak dimulai pada Kamis lalu hingga Rabu dini hari tadi, Satuan Tugas Operasi (Satgasops) Polres Mamuju Tengah telah mengamankan beberapa tersangka dan barang bukti di wilayah Kecamatan Topoyo,” tutur Kabag Ops Polres Mateng, Rabu (25/1/2023).

Lanjutnya, Satgasops Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan para pelaku Judi Kartu Remi/Joker, dengan barang bukti 2 pack kartu remi (joker) dan uang tunai sebesar Rp. 995.000,- di Desa Salule’bo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah.

“Adapun 11 orang terduga pelaku perjudian yang berhasil kami amankan, yaitu HR, HD, NN, RT, KY, JM, DL, TT, SP, SD, dan BY,” kata Mukhtar Mahdi.

Bahkan saat melaksanakan patroli di wisma Topoyo Indah juga didapati 1 pria berinisial RS, asal Palu yang kedapatan membawa 2 senjata tajam (Sajam) jenis badik.

“Semuanya kami amankan di Polres Mamuju Tengah, untuk dilakukan proses lebih lanjut,” katanya.

Menurutnya, pelaksanaan Operasi Pekat ini akan terus dilakukan hingga tanggal 1 Februari 2023.

“Polisi akan terus melakukan operasi yang bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, serta meminimalisir kriminalitas yang disebabkan pengaruh minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya di Kabupaten Mamuju Tengah,” pungkasnya. (Hpm)

Check Also

Nasmuddin : Terimakasih Pemkab Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Desa Balabalakang sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, atas bantuan yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *