Minggu , Februari 25 2024
Home / Nasional / Pj Gubernur Sulbar Temui Menteri PUPR, Ini Yang Dibahas

Pj Gubernur Sulbar Temui Menteri PUPR, Ini Yang Dibahas

Jakarta, 8enam.com.-Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh temui Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, di Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Prof. Zudan mengatakan, telah mengajukan sejumlah program peningkatan infrastruktur di Sulbar untuk tahun 2024, khususnya sejumlah ruas jalan untuk mendukung akses perekonomian masyarakat. Hal ini telah mendapat respon Menteri PUPR Basuki.

“Kita usulkan sejumlah ruas jalan, kita ingin dukungan pembangunan infrastruktur di Sulbar lebih banyak lagi,” kata Zudan.

Melalui pertemuan itu, Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan juga berterima kasih atas sejumlah pekerjaan jalan di Sulbar, berkat dukungan Menteri PUPR dan Presiden Ri Joko Widodo, sangat membantu akses perekonomian masyarakat dan mempercepat arus distribusi barang dan orang.

“Atas nama masyarakat Sulbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak menteri dan Presiden Jokowi karena telah memberikan bantuan pembangunan jalan di Sulbar,” ucap Prof. Zudan. (Rls)

Check Also

Optimalkan Akses Dan Kostumisasi Asuransi Kesehatan Karyawan, Alodokter Upgrade Teknologi Pada Produk Aloproteksi Korporasi

Jakarta, 8enam.com.-Di era kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama seperti saat ini, karyawan cenderung melihat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *