Minggu , Februari 25 2024
Home / Daerah / Sutinah Pastikan TPP Tahun 2024 Di Bayar Full

Sutinah Pastikan TPP Tahun 2024 Di Bayar Full

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Kabupaten Mamuju berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada anggota Korpri yang dominan adalah ASN dengan pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pada tahun 2024 mendatang dan akan dibayarkan full selama 12 bulan.

Hal itu disampaikan Bupati Mamuju, Hj St Sutinah Suhardi pada momentum Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tahun 2023, Rabu (29/11/2023).

TPP yang sering disebut Tunjangan Kinerja, diberikan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mamuju, yang dinilai selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pemerintahan yang mengusung visi Mamuju Keren mendapat kepercayaan publik hingga saat ini.

Namun demikian, bupati yang juga pernah maengabdi sebagai ASN di beberapa instansi pemerintah daerah ini, mengharapkan agar kinerja dan kedisiplinan pegawai dapat pula ditingkatkan, demikian halnya skill dan kemampuan untuk menyesuaikan terhadap kemajuan teknologi harus mampu dilakukan sehingga ASN dapat terus meningkatkan kualitas sumberdaya yang dimiliki.

“Ini adalah komitmen kita untuk ASN, semoga dapat menjadi motivasi, sehingga Kinerja dapat lebih meningkat, dan saya minta jangan lagi ada yang dikurangi, kita bayarkan full selama 12 bulan,” ungkap Sutinah yang langsung disambut meriah oleh peserta upacara.

Terlepas dari itu, kegiatan upacara peringatan Hari Korpri yang dipusatkan di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, berlangsung hikmad dengan ratusan ASN yang menjadi peserta upacara.

Dalam gelaran tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai dengan masa pengabdian 10 sampai 30 tahun.

Tidak ketinggalan dilaksanakan pengumuman dan penyerahan hadiah rangkaian lomba dalam memeriahkan HUT Korpri tahun 2023, yang pada akhirnya di menangkan oleh Kecamatan Sampaga sebagai juara umum.
(Diskominfosandi)

Check Also

Enam TPS lakukan PSU, Sutinah  Sampaikan Harapan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Mamuju melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (24/2/2024). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *