Jumat , Juni 21 2024
Home / Advetorial / Pj Gubernur Sulbar Sebut KPU Sulbar Keren dan Luar Biasa

Pj Gubernur Sulbar Sebut KPU Sulbar Keren dan Luar Biasa

Mamuju, 8enam.com.-Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin sebut KPU Sulbar keren dan luar biasa

Itu disampaikam usai menghadiri acara peluncuran tahapan dan tagline Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar.

Selain itu tahapan dan tagline, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar juga meluncurkan maskot dan jingle Pilgub Sulbar pada Pilkada serentak 2024, Rabu, 27 November mendatang.

Pj Bahtiar Baharuddin mengapresiasi acara peluncuran tahapan dan tagline Pilgub Sulbar yang digelar KPU Sulbar sebagai penyelenggara Pilkada di provinsi ke 33 ini.

“Keren bangat KPU Sulbar, luar biasa,” kata Bahtiar Baharuddin, saat diwawancarai wartawan usai mengikuti acara yang berlangsung di anjungan pantai Manakarra Mamuju, Sabtu, 8 Juni 2024.

Menariknya, kata Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu, maskot yang diberi nama I Penur yang digambarkan dengan seekor penyu juga dilaunching bersama jingle Pilgub Sulbar.

“Jadi, saya kira ini juga adalah bagian dari cara sosialisasi Pilkada yang dilakukan KPU Sulbar,” ujarnya.

Ketua KPU Sulbar, Said Usman menjelaskan, pihaknya memiliki komitmen untuk melaksanakan tahapan Pilkada serentak 2024 di Sulbar, secara efisien.

“Sekadar contoh pada malam hari ini, kita melaksanakan peluncuran tahapan inti pelaksanaan Pilkada dengan efisien dengan hanya menggunakan anggaran sekira Rp 100 juta,” ungkap Said Usman. (Rls/adv)

Check Also

Dorong Terwujudnya Ekonomi Inklusif, Bahtiar Bentuk TPAKD Hingga Level Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *