Jumat , Juni 21 2024
Home / Advetorial / Perhelatan Porprov IV Mendapatkan Dukungan Dari Dari Sejumlah Perusahaan

Perhelatan Porprov IV Mendapatkan Dukungan Dari Dari Sejumlah Perusahaan

Mamuju, 8enam.com.-Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke-IV, yang akan digelar di Kabupaten Mamuju 16 sampai 23 Desember 2022 mendatang, dipastikan mendapatkan dukungan dari sejumlah perusahaan.

Nyaris seluruh perbankan, Perhotelan, sampai PLN, Telkom, PDAM, BPJS kesehatan, dan BPJS ketenagakerjaan, Pegadaian, maupun kantor finance, dan jasa Pengiriman barang, menyatakan dukungan atas event akbar tingkat provinsi tersebut.

Perwakilan bank Sulselbar, Zainal mengatakan, kesiapan mendukung pelaksanan Porprov adalah keharusan, sebab pelaksanaan agenda tersebut tentu akan menjadi tanggungjawab bersama yang harus disukseskan.

Untuk itu ia bersama yang lainnya, akan menunggu profosal kegiatan dari panitia, sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk intervensi terhadap segmen yang bisa di kolaborasikan bersama demi kepentingan pelaksanaan Porprov.

Hal itu diutarakan Zainal, Usai melakukan rapat bersama panitia Porprov kabupaten mamuju,yang dipimpin sendiri oleh bupati mamuju Sitti Sutinah Suhardi di ruang rapat pimpinan kantor bupati mamuju.

Mewakili kepala Baznas mamuju, Basri A Muin, juga mengakui hal yang sama, bahwa pihaknya juga akan memberi kontribusi terhadap penyelenggaraan Porprov yang dipusatkan di kabupaten mamuju, ia dengan penuh semangat menyampaikan keyakinan atas keberhasilan pelaksanaan pekan olah raga tersebut.

“Kalau semuanya sudah siap mendukung, seperti ini, maka saya meyakini Porprov Sulbar, pasti akan bisa di sukseskan,” tandasnya, Senin (28/11/2022).

Sebelum itu, Bupati mamuju Sutinah Suhardi, dalam forum yang turut dihadiri Sekretaris daerah H. Suaib, dan asisten II DR. Khatma Ahmad mengatakan, pelaksanaan Porprov Sulbar tentu akan sangat membutuhkan dukungan dan kebersamaan dari semua stakeholders, sebab penyelenggaraan event yang akan di ikuti oleh semua kabupaten tersebut tentu akan sangat bergantung pada kekompakan dan komitmen semua stakeholders yang ada di Kabupaten Mamuju.

Ini tentu adalah tanggungjawab kita bersama, sebab keberhasilan pelaksanannya juga tentu akan menjadi keberhasilan bersama, sebab itu dibutuhkan kolektifitas dan kebersamaan dalam mempersiapkan pelaksanaan Porprov ke-IV yang akan dilaksanakan di kabupaten mamuju. Kunci Sutinah Suhardi. (Rls)

Check Also

Dorong Terwujudnya Ekonomi Inklusif, Bahtiar Bentuk TPAKD Hingga Level Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *