Minggu , Desember 8 2019
Home / Uncategorized / Penjaga Bendungan Sumber Air Baku Ini Berhasil Lumpuhkan Ular Pyton, Setelah Perutnya Dibelah Ternyata Ini Isinya

Penjaga Bendungan Sumber Air Baku Ini Berhasil Lumpuhkan Ular Pyton, Setelah Perutnya Dibelah Ternyata Ini Isinya

Foto : facebook Zaenal Abidin

Mateng, 8enam.com.-Senin pagi (18/11/2019) sekita pukul 07:00 wita, petugas penjaga bendungan sumber air baku UPTD air bersi Mamuju Tengah menemukan seekor ular Pyton melintang di jalan menuju bendungan air baku di Dusun Padada Desa Tabolang Kecamatan Topoyo.

Penemuan ular tersebut pertama kali diunggah pemilik akun facebook, Zaenal Abidin yang belakangan diketahui dia sebagai Kepala IKK Topoyo UPTD Air Bersih Mamuju Tengah.

“Anggota saya yang bernama pak tahang yang bertugas sebagai penjaga bendungan saat melakukan patroli rutin setiap pagi mengontrol pipa, saat itulah dia liat ular melintang di jalan yang akan dilalui, kemudian dia langsung menghubungi saya dan saya arahkan minta tolong kepada warga karena khwatir yang dalam perut ular itu Jagan sampai manusia,” tutur Zaenal Abidin saat di komfirmasi melalui Messenger, Senin (18/11/2019) malam.

Babi hutan yang dimangsa oleh ular pyton/foto : facebook Zaenal Abidin

“Tapi setelah ular tersebut berhasil di lumpuhkan dan di belah, ternyata seekor Babi hutan yang sudah dimangsa oleh ular tersebut,” sambungnya.

Dia juga memuturkan bahwa ular itu ditemukan diareal kebun sawit yang jaraknya dekat dengan pemukiman warga. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *