Jumat , Oktober 23 2020
Home / Daerah / Pencabutan Nomor Urut, Sutinah-Ado Nomor Satu, Habsi-Irwan Nomor Dua

Pencabutan Nomor Urut, Sutinah-Ado Nomor Satu, Habsi-Irwan Nomor Dua

Mamuju, 8enam.com.-KPU Mamuju menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju pada Pilkada 9 Desember mendatang, di Hotel Grand Mutiara, Kamis (24/9/2020).

Pada pengambil nomor urut tersebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud mendapatkan nomor urut 1 sementara Untuk pasangan Habsi Wahid – Irwan Pababari mendapat nomor urut 2.

Pengundian nomor urut pasangan calon itu dihadiri sejumlah tim pemenangan kedua pasangan calon, degan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Pengundian nomor urut pasangan calon juga dihadiri Bawaslu, TNI/Polri, dan Tim Gugus Covid-19.

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan, alhamdulillah pelaksanaan pengundian nomor urut untuk pasanggan calon bupati dan calon wakil bupati Mamuju berjalan sesuai harapan.

“Melihat kemesraan kedua pasanngan calon, mudah-mudahan kemesraan ini berlanjut sampai dengan penetapan hasil nantinya, itu yang kita inginkan. Artinya kemesraan ini tidak sekat dari mereka, saling menghormati yang tua dengan yang muda, tidak ada rival di antara mereka didalam menangkan hati rakyat, untuk siapa yang nanti terpilih menjadi bupati Mamuju,” kata Hamdan.

Selain itu Hamdan Dangkang juga menyampaikan, dengan selesainya tahapan pengundian nomor kedua pasangan calon, pihaknya akan mempersiapkan agenda jadwal debat kandidat kedua pasangan calon.

“Insya Allah sebentar malam kami akan rapatkan di tingkat komisioner, kalau sudah jadi rundown acaranya kami akan panggil LO untuk meminta masukan dan saran,” ucap ketua KPU Hamdan Dangkang. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *