Jumat , Oktober 23 2020
Home / Daerah / Dapat Nomor Urut 1, Sutinah : “Angka 1 Itu Adalah Nomor Pemenang”

Dapat Nomor Urut 1, Sutinah : “Angka 1 Itu Adalah Nomor Pemenang”

Mamuju, 8enam.com.-Dapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud ucapkan puji syukur, karena nomor urut pasangannya telah sesuai harapan dan keinginanya.

“Ya, Alhamdulillah senang sekali, jadi kita berharap dengan angka 1 itu masyarakat Mamuju bisa bersatu untuk Tina-Ado. Jadi angka 1 itu adalah nomor pemenang, jadi kita berharap mudah-mudahan perempuan pertama yang akan jadi bupati Mamuju,” sebut Sutinah Suhardi usai pengundian Nomor urut pasangan calon Bupati yang di gelar KPU Mamuju di Grand Hotel Mutiara, Kamis (24/9/2020).

Hal senada juga di sampaikan, oleh Calon Wakil Bupati Mamuju, pendamping Sutinah Suhardi, Ado Mas’ud, yang menang itu pasti nomor satu, Insya Allah mudah-mudahan di Mamuju ini kita mengambil nomor urut 1, juga menjadi pemenang.

“Seperti apa yang di harapkan, Nomor 1 Adalah kita, Insya Allah bisa menyatukan masyarakat kabupaten Mamuju untuk memilih Tina-Ado,” kuncinya.

Diketahui pasangan calon bupati Hj. St. Sutinah Suhardi dengan Ado Mas’ud (Tina-Ado) Diusung 6 partai politik parlemen dan Didukung 4 partai politik non parlemen yang tergabung dalam koalisi Mamuju KEREN yaitu Partai Demokrat, PDI-P, Gerindra, PAN, PKB, PKS, PSI, Gelora, PBB, dan PKPI. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *