Selasa , Juli 16 2024
Home / Daerah / Pemilik Kampus Stikes Fatimah Akan Geratiskan Biaya Kuliah Bagi Maba Dan Mahasiswa Berprestasi Dengan Satu Syarat?

Pemilik Kampus Stikes Fatimah Akan Geratiskan Biaya Kuliah Bagi Maba Dan Mahasiswa Berprestasi Dengan Satu Syarat?

Mamuju, 8enam.com.-H. Arif dg Matemmu menyatakan sikap bahwa dirinya total mendukung pasangan calon Sutinah-Ado’ di Pilkada Mamuju.

Pemilik kampus Stikes Fatimah yang juga anggota DPRD Sulbar dari partai PAN menjanjikan kuliah gratis bagi calon mahasiswa baru yang kurang mampu dan mahasiswa berprestasi selama dua tahun, dengan 1 syarat.

“Saya bantu tahun 2021, 2022 bagi anak-anak yang tidak mampu bawah kerumah, saya akan geratiskan di kampus, yang penting mari kita sama sama mendukung, coblos nomor 1. Kita menangkan di TPS minimal 75 persen,” kata H. Arif saat menjadi pembicara pada kampanye terbatas Sutinah, Senin (12/10/2020) lalu, di Kecamatan Tapalang.

Keluhan warga desa Rantedoda’ tentang kondisi rumah ibadah (mesjid) mereka yang kerap kali dilanda banjir di kala hujan, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku sudah mengusulkan program tersebut di tahun anggaran 2021.

“Saya sudah anggarkan di APBD tahun 2021,” terang H. Arif dg Matemmu.

Kader PAN ini mengatakan kesulitan mengusulkan program seperti Bantuan Keuangan Khusus (BKK) ke daerah pemilihannya (mamuju,) jika Pemerintah Kabupaten Mamuju tidak mampu bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulbar. Olehnya itu, Arif memutuskan akan berjuang di Pilkada agar Sutinah Suhardi jadi Bupati Mamuju. (Ls/edo)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *