Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Daerah / Pastikan Seluruh Stafnya Bebas Dari Narkoba, Dinas Trantib, Satpol PP Dan Damkar Gelar Tes Urine

Pastikan Seluruh Stafnya Bebas Dari Narkoba, Dinas Trantib, Satpol PP Dan Damkar Gelar Tes Urine

Mateng, 8enam.com.-Untuk memastikan seluruh staf bebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba, 156 anggota Satpol PP, 75 Damkar dan seluruh Staf, Kabid sampai Kepal Dinas Trantib, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran ikut tes urine, Kamis (30/8/2018).

Tes urine tersebut di laksanakan di kantor Dinas Trantib, Satpol PP dan Damkar dengan mendatangkan tim dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar.

Kepala Dinas Trantib, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Muhammad Syamsir menuturkan, tes urine ini untuk memastikan seluruh anggota Satpol PP dan Damkar serta staf baik tenaga kontrak sampai Kepala Dinas itu bebas dari bahaya narkoba.

“Inisiatif ini kami lakukan karena kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota Satpol PP dan Damkar itu bebas dari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Dia katakan, tes urine ini akan dilaksanakan setiap tahun, karena jangan sampai tahun ini bebas, sementara tahun berikutnya terindikasi. Sehingga tes urine ini dilaksanakan setiap tahun.

“Selama saya menjabat Kepala Dinas Trantib, Satpol PP dan Damkar, saya akan lakukan tes urine setiap tahunnya. Dan semua anggota Satpol PP, Damkar dan staf termasuk saya wajib untuk ikut tes urine,” terangnya.

Olehnya itu, Syamsir berharap seluruh personil jajaran Satpol PP dan Damkar Mateng untuk tidak bermain-main dengan narkoba karena menurutnya narkoba bukan hanya musuh bangsa, tapi sudah menjadi musuh dunia Internasional.

“Harapan kami adalah Satpol PP dan Damkar itu menjadi contoh bagi instansi lain. Karena ini sejalan dengan komitmen Bupati Mateng untuk perang terhadap narkoba,” ungkapnya. (Ach/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *