Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / Pastikan Keamanan, Polda Sulbar Siap Berikan Pengawalan Gratis Untuk Masyarakat Yang Hendak Ke Bank

Pastikan Keamanan, Polda Sulbar Siap Berikan Pengawalan Gratis Untuk Masyarakat Yang Hendak Ke Bank

Mamuju, 8enam.com.-Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat yang hendak ke bank, Polda Sulbar siap mengawal masyarakat secara geratis.

Pengawalan tersebut memgingat beberapa pekan lagi masyarkat khususnya umat muslim akan merayakan hari raya kemenangan yaitu Idul Fitri.

Sehubungan dengan hal tersebut, tentunya kebutuhan masyarakat akan terus meningkat demi mempersiapkan diri untuk hari raya idul fitri.

Pengambilan uang tunai di Bank tentu akan semakin meningkat baik dengan jumlah kecil maupun besar.

Kondisi seperti ini tentu sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan kelengahan para korbannya, demi meraih keuntungan baik dengan cara merampok, hipnotis, menipu dan segala macam trik pamungkasnya.

Untuk itu, Polri khususnya di Sulawesi Barat (Sulbar) akan memberikan pelayanan dengan mengawal siapa saja yang hendak ke bank melakukan transaksi.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, Upaya ini dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat dari berbagai ancaman dan gangguan yang ada.

“Pelayanan yang kami berikan ini gratis tanpa dipungut biayaya apapun, sebagai bentuk pelayanan prima kepada seluruh masyarakat sekaligus sebagai usaha untuk terus mengejar berkah ramadhan dengan kebaikan,” ucap Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, Jumat (17/5/2019).

Selain itu, kawal gratis ini sangat di setujui oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, nanti akan dibuat posko atau dibuat brosur contat person untuk pelayanan terpadu jadi bisa gampang di manfaatkan oleh masyarakat demi keamanan dan keselamatannya. (HPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *