Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Nurdin Halid Dinilai Mampu Kendalikan Golkar Pasca Setya Novanto Di Tahan KPK

Nurdin Halid Dinilai Mampu Kendalikan Golkar Pasca Setya Novanto Di Tahan KPK

Makassar, 8enam.com.-Pasca ditetapkannya Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka dan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), juru bicara Partai Golkar Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan, Burhanuddin menganggap Nurdin Halid mampu kendalikan kondisi Partai Golkar.

Menurut Burhanuddin, dengan kapasitas yang dimiliki Nurdin Halid, dirinya yakin dia mampu mambawa partai Golkar mengahdapi ujian.

“Kami yakin Nurdin Halid Mampu kendalikan Golkar pasca ditahannya Ketum Setya Novanto di tahan KPK, kami anggap ini adalah ujian luar biasa bagi partai kami,” kata Burhanuddin kepada wartawan, senin (20/11/2017) kemarin.

Lanjutnya, dengan adanya konsilidasi internal partai, Golkar mampu mensolidkan kembali seluruh kader dan menjadi pemenang di Pilkada kedepan.

“Saya yakin konsilisdasi internal mampu membangkitkan dan menskonsilidasikan internal partai, karna di Golkar ada ribuan kadaer yang siap menjadi pimpinan partai. kira ketahui adalah mesin kader politik bangsa ini,” tutupnya. (*/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *