Kamis , Juli 16 2020
Home / Daerah / Nita Talia Akan Goyang Kabupaten Mateng

Nita Talia Akan Goyang Kabupaten Mateng

Nita Talia. Foto : net

Mateng, 8enam.com.-Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang ke 6 tahun tanggal 14 Desember 2018, Nita Talia akan hadir untuk menghibur dan menggoyang masyarakat Mateng.

Kepastian kedatangan Artis Ibu Kota, Nita Talia itu dibenarkan oleh Koordinator hiburan panitia HUT Kabupaten Mateng yang juga Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu Koperasi UKM Kabupaten Mamuju Tengah, Salman Ali saat di temuai di ruang kerjanya, Rabu (28/11/2018).

“Iya, sudah fix Nita Talia yang akan datang untuk menghibur masyarakat Mateng dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mateng yang ke 6 tahun,” ujar Salman Ali.

Selain dihibur oleh artis Ibu Kota Jakarta, ada juga beberapa pertunjukan dalam rangka memeriahkan HUT Mateng yang ke 6 tahun.

“Nita Talia akan membawakan 8 lagu dan sekaligus dia (Nita Talia red) akan promosikan album barunya,” ungkapnya.

Dari vidio testimoni Nita Talia yang berdurasi 1 menit 2 detik, Nita Talia menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Mamuju Tengah yang ke 6, semoga semakin sukses, semakin sejahtera, samakin maju dan makmur.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada Bapak Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, Bapak H. Aras Tammauni beserta seluruh jajaranya dan seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah yang sudah mengundang saya untuk memeriahkan acara HUT Kabupaten Mamuju Tengah yang ke 6 tahun,” ucap Nita Talia dalam vidio testimoninya.

“Sama-sama kita dangdutan dan sama-sama kita meriahkan HUT Kabupaten Mamuju Tengah yang ke 6 tahun. Dan Nita Talia juga akan bagi-bagi banuak doorprize,” tambahnya. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *