Sabtu , Juli 13 2024
Home / Daerah / Muhammad Sabir Kembali Dipercaya Jadi Wasit Kejuaraan Sepak Takrow di Thailand

Muhammad Sabir Kembali Dipercaya Jadi Wasit Kejuaraan Sepak Takrow di Thailand

Mamuju, 8enam.com.-Muhammad Sabir kembali ditunjuk sebagai wasit pada Kejuaraan Dunia Sepaktakrow Piala Raja Thailand pada 6-17 Juli 2023.

Dipilihnya Muhammad Sabir yang juga sebagai Pengurus Cabang Olahraga Sepak Takraw provinsi Sulbar ini, didasari atas kontribusi besar pada setiap event oleh Asian Sepaktakraw Federation (ASTAF) dan International Sepaktakraw Federation (ISTAF),

Rencananya Muhammad Sabir akan bekerja sama dengan ISTAF dan Asosiasi Takraw
Thailand (TAT) untuk memastikan bahwa perencanaan teknis, manajemen, operasi,
dan pengiriman kompetisi dilakukan dengan lancar sesuai dengan Peraturan dan
Regulasi ISTAF.

Muhammad Sabir juga akan mendapatkan tunjangan serta setiap keperluan biaya mulai perjalanan hingga selama berada di Thailand.

Untuk teknis pelaksanaan setiap wasit yang dipilih akan bekerjasama dengan ISTAF dan Asosiasi Takraw Thailand (TAT) dalam memastikan bahwa perencanaan teknis, manajemen, operasi, dan pengiriman kompetisi dilakukan dengan lancar sesuai dengan Peraturan dan Regulasi ISTAF.

Setiap wasit juga diwajibkan menjalani kursus penyegaran Kursus Penyegaran Wasit Sepak takraw ASTAF pada  6 sampai 7 Juli 2023. Kursus ini akan menyoroti penerapan Sistem Kamera Tantangan, meningkatkan dan menstandarkannya, untuk kepentingan wasit dan perbaikan pengelolaan pertandingan. (rls)

Check Also

Massifkan Pengawasan, Bawaslu Mateng Kerahkan Stafnya Untuk Pantau Pelaksanaan Coklit

Mateng, 8enam.com.-Untuk memassifkan pengawasan pelaksanaan pemuktahiran data pemilih jelang Pilkada serentak tahun 2024, Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *