Senin , Juli 15 2024
Home / Daerah / Empat Tim Akan Beradu Strategi di Final Turnamen Mini Soccer Polda Sulbar Cup

Empat Tim Akan Beradu Strategi di Final Turnamen Mini Soccer Polda Sulbar Cup

Mamuju, 8enam.com.-Turnamen Mini Soccer Polda Sulbar Cup dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 memasuki babak final.

Final yang dijadwalkan berlangsung di Alifqy Mini Soccer Stadium Kabupaten Mamuju pada minggu 25 Juni 2023, akan mempertemukan empat Tim terkuat yang saat ini masing masing berburu poin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi 8enam.com dari pihak penyelenggara, secara keseluruhan Line Up ke empat Tim terkuat tersebut dikabarkan dalam kondisi siap Fight untuk berebut poin.

“Pelaksanaan final pertandingan Mini Soccer akan dilaksanakan besok hari minggu pukul 16.00 Wita – 18.00 Wita,” kata Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan Via WhatsApp, Sabtu (24/6/2023)

Owner Tim Humas Polda FC yang juga pemegang ban kapten tim ini, mengingatkan kepada seluruh tim yang akan berlaga di final besok agar lebih mengutamakan sportivitas dalam pertandingan.

“Yang utama dalam turnamen ini adalah Fair Play. Junjung tinggi sportivitas,” ujar Kombes Pol Syamsu Ridwan.

Selain itu, kabid humas polda Sulbar ini mengimbau kepada manager masing masing tim agar menghadirkan timnya di locker room 30 menit sebelum Kick off pertandingan dimulai.

“Mohon tepat waktu, bagi tim yang akan berlaga besok,” singkat Syamsu Ridwan.

Terpisah Coach ‘Tukang Tulis FC’ Abd Rajab menuturkan, Laga final Humas Polda FC Vs Tukang Tulis FC esok tentu akan sangat dinantikan para penikmat sepak bola.

“Laga babak final ini akan menarik, karena kita sama sama kantongi tiga poin. Tim D main dua kali, menang satu kali kalah satu kali, dapat poin tiga. Begitu juga posisinya Tim B. Kalah dilaga pembuka tapi menang dilaga kedua, Poinnya juga tiga,” ujar Coach Rajab.

Meski demikian, pelatih yang dikenal disiplin gembleng para pemainnya ini menyatakan optimis bisa tumbangkan Tim D yang dikomandoi oleh Kombes Pol Syamsu Ridwan Cs dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Tim B.

Taktiknya, serangan balik cepat mengandalkan kedua sayap yang dimiliki Tukang Tulus FC harus digalakkan untuk membobol gawang Tim D di menit awal.

“Ya, siapa kedua sayap itu? rahasia dong. Cari aj di Line Up Tukang Tulis FC besok. Prediksi skor, saya optimis 3-1 kemenangan buat Tukang Tulis FC,” kunci Rajab.

Berikut jadwal pertandingan Final Mini Soccer Polda Sulbar Cup Minggu 25 Juni 2023. Kick Off pada pukul 16.00 – 16.45 BULLDOZER FC Vs KECE FC.

16.50 – 17.35 TUKANG TULIS FC Vs HUMAS POLDA FC. 17.35 – 18.00 Ceremony. (edo)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *