Senin , Juli 13 2020
Home / Daerah / Mendadak, BNNP Sulbar Lakukan Tes Urine Di Kejari Mamuju, Hasilnya Begini

Mendadak, BNNP Sulbar Lakukan Tes Urine Di Kejari Mamuju, Hasilnya Begini

Mamuju, 8enam.com.-Secara mendadak, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar melakukan Tes urine di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, Rabu (28/11/2018).

Hal ini sebagai langkah deteksi dini dan pencegahan penyalahgunaan narkotika bagi Aparatus Sipil Negara (ASN) pada Instansi vertikal.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Mamuju, Cahyadi Sabri mengatakan, sebanyak 45 orang yang terdiri dari Jaksa, Tata Usaha, dan Pegawai Honorer pada kejaksaan Negeri Mamuju di lakukan tes urine oleh BNNP Sulbar.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap para pegawai Kejaksaan Negeri Mamuju, seluruh pegawai negatif. Dalam artian tidak ditemukan adanya pegawai yang mengkonsumsi ganja, shabu, ekstasi, kokain, benzodiahzepine, dan morphin,” terang Cahyadi.

Dia katakan, Tes Urine tersebut dipimpin oleh Kasi pemberdayaan masyarakat BNNP Sukbar, Harsono. Ini dilaksanakan secara mendadak sebagai langkah pencegahan serta deteksi dini terhadap para pegawai negeri pada instansi vertikal.

“Tes urine ini di lakukan secara mendadak dan alhamdulillah, dari jumlah 45 orang yang di lakukan tes urine, semua hasilnya Negatif. Artinya seluruh Jaksa, Tata usaha, dan Honorer yang ada di Kejaksaan Negeri Mamuju bebas dari penyalah gunaan Narkoba dan sejenisnya,” kata Kasi Pidsus Kejari Mamuju. (Red/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *