Minggu , Desember 4 2022
Home / Daerah / Lakalantas di Salugatta, Pengendara Motor Meninggal Ditempat

Lakalantas di Salugatta, Pengendara Motor Meninggal Ditempat

Mateng, 8enam.com.-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Salugatta, Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Sabtu (16/7/2022).

Lakalantas tersebut melibatkan sepeda motor dengan mobil truk Hino.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor meninggal dunia.

Melalui pesan WhatsApp, Sabtu (16/7/2022), Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, IPTU Mulham membenarkan kejadian tersebut.

Dari kronologi Lakalantas yang disampaikan IPTU Mulham diketahui, saat motor yang dikendarai oleh Sudiman melaju dari arah Selatan menuju Utara, terjatuh sendiri di jalur sebelah kanan dari arah Selatan ke Utara.

Tiba-tiba dari arah Utara muncul mobil truk Hino yang dikendarai oleh TN menuju arah selatan. Mobil yang dikemudikan oleh TN sempat melakukan pengereman, akan tetapi mobil yang dikemudikan TN tidak dapat lagi menghindar dan menabrak Sudin.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka retak pada tenggorokan, kepala bagian kiri dan robek pada wajah, sehingga pengendara motor meninggal dunia ditempat.

“Sementara pengendara mobil kami sudah amankan di Mapolres Mamuju Tengah,” kata IPTU Mulham. (Amr)

Check Also

Pengelolaan SLB di Sulbar Perlu Diperkuat

Majene, 8enam.com.-Gebyar Hari Anak Disabilitas Internasional yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar di Baruga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *