Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / KPU Mateng Targetkan Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Rampung 3 Hari

KPU Mateng Targetkan Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Rampung 3 Hari

Mateng, 8enam.com.-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju Tengah (Mateng) menargetkan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Mateng pada Pemilu tahun 2019 rampung 3 hari kedepan.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Mamuju Tengah pada Pemilu tahun 2019 berlangsung di Aula millenial jalan Abd Majid Pattaro Pura Kecamatan Topoyo Kabupaten Mateng, Sabtu (4/5/2019).

Hadir dalam Rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Mateng, Suryadu Rahmat, Komisioner KPU Mateng, Ketua Bawaslu Mateng, Elmansyah, Komisoner Bawaslu Mateng, Taufiq Walhidayat, Komisiiner KPU Sulbar, PPK se Kabupaten Mateng, Saksi Partai Politik, Saksi Capres dan Cawapres dan Saksi perseorangan (DPD).

“Alhamdulillah setelah melewati beberapa tahapan DPT, Pemungutan dan penghitungan suara di TPS, rekap di PPK dan sampailah kita pada tahapan rekapitulasi tingkat Kabupaten,” kata Suryadi Rahmat.

Tentu ini kata Suryadi, menyita pikiran dan waktu, tujuannya agar semua proses berjalan secara transfaran, terbuka, adil dan jujur serta berintegritas.

“In sha Allah Rapat rekapitulasi ini dimulai pada hari ini (Sabtu red), dan rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan,” ujarnya.

Untuk diketahui, hingga berita ini di turunkan, proses rekapitulasi suara tingkat kabupaten masih berlangsung dan baru rampung satu kecamatan yakni Kecamatan Budong-budong. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *