Selasa , Desember 1 2020
Home / Daerah / Lupakan Segala Bentuk Perselisihan Yang Terjadi Pada Saat Pemilu 2019 Dengan Saling Memaafkan

Lupakan Segala Bentuk Perselisihan Yang Terjadi Pada Saat Pemilu 2019 Dengan Saling Memaafkan

Mateng, 8enam.com.-Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang bertepatan dengan tahapan rapat pleno Pemilu 2019, Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah untuk melupakan segala bentuk perselisihan yang terjadi pada saat Pemilu 2019 dengan saling memaafkan.

H. Aras juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI dan POLRI khususnya Kodim 1418 Mamuju dan Polres “Metro” Mamuju yang hingga saat ini masih tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 dengan penuh Keikhlasan dan kejujuran.

“Saya selaku Bupati Mamuju Tengah berharap agar seluruh masyarakat, Khususnya Warga Kabupaten Mamuju Tengah untuk melupakan segala bentuk perselisihan saat Pemilu 2019 yang lalu, mengingat tidak lama lagi kita akan memasuki bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M,” kata H. Aras, Sabtu (4/5/2019) kemarin.

“Selain itu saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI dan POLRI khususnya Kodim 1418 Mamuju dan Polres “Metro” Mamuju yang hingga saat ini masih tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 dengan penuh Keikhlasan dan kejujuran,” sambung H. Aras Tammauni

Bupati mamuju Tengah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila ada perbuatan atau tutur kata yang kurang berkenan dan marilah kita bersama-sama menjaga persatuan dan keutuhan Bangsa ini. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M.

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila selama ini ada perbuatan atau tutur kata yang kurang berkenan dan di momen bulan Ramadhan ini, marilah kita bersama-sama tetap menjaga persatuan dan keutuhan Bangsa ini, Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M,” Tutup Bupati Mamuju Tengah. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *