Minggu , Juni 20 2021
Home / Uncategorized / Ketum JOIN Tegaskan, Media Online Diharapkan Memberikan Informasi Terakurat

Ketum JOIN Tegaskan, Media Online Diharapkan Memberikan Informasi Terakurat

 

Ketua Umum JOIN, Budhi Chandra saat memberikan sambutan dalam Kongres I JOIN di Makassar.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Makassar, 8enam.com.-Perkembangan teknologi memang memaksakan media berbasis online sangat dicari, dan diharapkan untuk memberikan informasi tercepat dan terakurat dalam kehidupan sehari hari. Untuk itu segala informasi yang diterima masyarakat diharapkan tidak mengandung unsur hoax. Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Umum Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Budhi Chandra di acara konggres 1 JOIN, Sabtu (21/10/2017).

”Sebagaimana kita sering mendengar kabar bahwa banyak media online dinilai tidak terpercaya  dalam memberikan informasi (Hoax red), akan tetapi ini merupakan tantangan bagi para Jurnalis Online yang tergabung di JOIN untuk membalas dengan keprofesionalitasan JOIN dalam menginfomasikan suatu informasi yang terpercaya bagi masyarakat kedepannya,” ujar Budhi.

Dengan digelarnya Kongres I JOIN ini kata Budhi, diharapkan dapat memberikan semangat baru para jurnalis online yang tergabung di dalam JOIN dalam mengembangkan ilmu kejurnalisannya.

”Alhammdulillah, digelarnya Kongres I JOIN ini kita harapkan dapat memberikan semangat baru para jurnalis online yang tergabung di dalam JOIN untuk mengembangkan ilmu kejurnalisannya,” jelasnya.

Tambahnya, Ini merupakan tantangan bagi para jurnalis online yang tergabung di JOIN untuk membalas dengan keprofesionalitasan JOIN dalam menginfomasikan suatu informasi yang terpercaya bagi masyarakat kedepannya,” tutupnya.

Sumber : Klikbabel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *