Senin , Juni 21 2021
Home / Uncategorized / Ketua IWO Sulsel Apresiasi Aksi Solidaritas Yang Dilakukan JOIN Susel

Ketua IWO Sulsel Apresiasi Aksi Solidaritas Yang Dilakukan JOIN Susel

Ketua IWO Sulsel

Makassar, 8enam.com.-Aksi solidaritas tampa tendensi yang dilakukan oleh Jurnalis Online Indonesia (JOIN) terhadap perlakuan yang diterima Darmayadi, seorang jurnalis oleh manajemen Rumah Sakit (RS) Labuangbaji Makassar, di apresiasi oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel, Zulkifli Thahir.

Selain memberikan apresiasi kepada JOIN Sulsel, Zulkifli Thahir, juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap elemen masyarakat/Pers dan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) yang turut mengawal masalah tersebut.

“Terima kasih kepada saudara-saudara di LMPI dan JOIN atas kepeduliannya terhadap anggota kami. Kami mengapresiasi sikap dari JOIN, insha Allah semoga peristiwa ini adalah yang pertama dan terakhir terjadi, namun jika hal tersebut menimpa juga saudara di JOIN maka IWO akan menjadi garda terdepan membela dan membantu sepenuh hati,” ungkap Zulkifli Thahir.

Untuk di ketahui, Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel gelar aksi solidaritas profesi tampa tendensi terhadap perlakuan yang diterima Darmayadi, seorang jurnalis oleh manajemen Rumah Sakit (RS) Labuangbaji Makassar.

Ketua JOIN Sulsel

Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi kepada media menjelaskan, aksi dilakukan sebagai wujud solidaritas profesi. “Mari, kita mulai dari Makassar usung solidaritas profesi tanpa tendensi,” ujar mantan Wakil Rektor III salah satu PTS. (Edo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *